Marketing Department Entrepreneurship Project The Ba(c)ker

Sari Kurniawan, Theresia (2021) Marketing Department Entrepreneurship Project The Ba(c)ker. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (482kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

The Ba(c)ker adalah sebuah bisnis wirausaha yang didirikan oleh Ratna Sari, Theresia Aprilia Susanti,, Angelica Helen Surya Utama, dan Theresia Sari Kurniawan sejak tahun 2021, berlokasi di Taman Royal 3 blok A16/18, Tangerang, Banten. The Ba(c)ker menjual dua produk, Japanese Milk Buns dan Spring Rolls. Terdiri dari tiga rasa dari Japanese Milk Buns, yaitu rasa original, rasa cokelat hazelnut dan rasa kopi. Dan untuk Spring Rolls, terdiri dari dua rasa yaitu rasa keju dan cokelat keju. The Ba(c)ker menjual Japanese Milk Buns mulai dari harga Rp. 50,000 sampai dengan Rp 70,000, dan Spring Rolls dari harga Rp 20,000 sampai dengan Rp 30,000. Untuk promosi, The Ba(c)ker menjual melalui Instagram. The Ba(c)ker mempunyai target penjualan, 16 box Japanese Milk Buns dan 12 bungkus Spring Rolls setiap bulan. Dari bulan Januari sampai Juni, The Ba(c)ker menjual sekitar 14 box Japanese Milk Buns dan 22 bungkus Spring Rolls setiap bulan.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Proposal Bisnis, Wirausaha, Roti, Japanese Soft Buns, Cheese Rolls
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Perhotelan
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:55
Last Modified: 19 Oct 2021 05:20
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/17861

Actions (login required)

View Item View Item