Perancangan Promosi Bikestop Indonesia

Mutiara Semangi, Defita (2022) Perancangan Promosi Bikestop Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (712kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (235kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Bikestop Indoensia merupakan salah satu dari sekian banyak outlet yang berfokus pada hal terkait dengan sepeda. Seperti jasa reparasi, toko yang memuat tentang barang-barang sepeda seperti spareparts, aksesoris, apparel, hingga F&B yang berdomisili di Tangerang, tepatnya di Serpong, yang telah berdiri sejak tahun 2018. Permasalahan yang timbul pada toko ini dimulai dari penuturan oleh Darren Wang selaku pemilik toko, dimana ia merasa target pengunjung yang diharapkan tidak mencapai hasil yang telah ditetapkan dan kurang sesuai. Selain itu, kurangnya strategi promosi yang sesuai menyebabkan rendahnya tingkat brand awareness bagi Bikestop sendiri kepada para pesepeda di Tangerang dimana hal ini bertolak belakang dengan tingginya potensi Bikestop Indonesia untuk menjadi toko atau bengkel pilihan para pesepeda. Untuk memaksimalkan potensi tersebut, penulis merumuskan rancangan promosi dengan metode AISAS dan mengumpulkan berbagai data secara hybrid atau campuran, yaitu baik kualitatif maupun kuantitatif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Perancangan, Desain, Promosi, Bikestop Indonesia, Potensi vii Perancangan Promosi Bikestop..., Defita Mutiara, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 06 Dec 2022 06:47
Last Modified: 04 Oct 2023 01:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20391

Actions (login required)

View Item View Item