Up a level |
Adiyanto, Leonardo (2019) Perancangan Visual Promosi FAD Guitars. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adiyasa, Christopherdevin (2021) Perancangan Desain untuk Kebutuhan Media Promosi ABL Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adrian, Steven (2018) Perancangan Promosi Sekolah PKBM Alfa Omega Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Affan Lathif, Nauval (2023) Perancangan Promosi melalui Periklanan Museum Betawi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Afriawan, Satria (2021) Analisis Pengaruh Promotion, Supervision, Communication, dan Co-workers Terhadap Job Performance Telaah pada Karyawan PT. ELS. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agung Wasito, Irsyad (2021) Pengaruh Brand Awareness, Sales Promotion, Online Advertising, dan Product Attributes Terhadap Intention to Buy Mie Sedaap. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agustinus Leonardo, Jastin (2023) Perancangan Promosi Cafe the Cortado. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ahmadiputra Muksin, Rashad (2021) Pengesahan Laporan Kerja Magang Perancangan Media Promosi pada PT. Malika Khatulistiwa Dhayana Abadi Aslina Fresh. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aimee Andrea Pranowo, Aimee Andrea Pranowo (2020) Aktivitas Divisi Event And Promotion Teraskota Entertainment Center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ainun Jariyah, Alfiah (2021) Peranan Graphic Designer Dalam Perancangan Media Promosi Official Store Di PT. Tokopedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aisyah Larassati, Jessica (2021) Pengaruh Daya Tarik Pesan Promosi Penjualan Instagram Rose All Day Cosmetics dan Endorsement oleh Beauty Influencer Terhadap Minat Beli Followers. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aji Baskara, Bagas (2020) Peran Desain Grafis Dalam Merancang Media Promosi Melalui Sosial Media Di Cv Indostocklots. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ajiguna Pratama, Aaron (2020) Perancangan Promosi Orbit Gear. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Akyla Irrangga Yusuf, Dyota (2023) Perancangan Iklan Promosi Boxing Camp Black Ant. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Al Aziz, Hilman Luthfi (2020) Perancangan Media Promosi Laras Satwa Group melalui Digital Marketing. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Albert, Kris (2022) Peran Video Editor dalam Perancangan Video Promo MOS ACP untuk MyEduSolve. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alexandra, Anchilia (2019) Perancangan Promosi Anjungan Daerah Taman Mini Indonesia Indah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alifia Nugroho, Gracia (2023) Perancangan Media Promosi Makanan Ringan Khakumsa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alvi Nur Hilal Kusmoro, M. (2023) Perancangan Iklan untuk Promosi Toko Velg & Ban ADS Wheels. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amanda, Amanda (2022) Perancangan Promosi Launching DataOn's 12th Annual HR Conference "the Future of Work" di Perusahaan PT. Indodev Niaga Internet (DataOn). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amanda, Brigitta (2019) Implementasi Promotion Mix dalam Aktivitas Marketing Communications Kopi Chuseyo Gading Serpong (Studi Kasus Soft Opening 25 Januari 2019-8 Februari 2019). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelia, Bella (2019) Perancangan Promosi Free Delivery PT SUPRA KREATIF MANDIRI. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anace Yawang, Herlina (2019) Perancangan Promosi melalui Facebook dan Instagram untuk Meningkatkan Minat Beli Noken Pocket Shirt Produksi Walibu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ananta, Gregorius Nicky (2019) Perancangan Desain Promosi Menu Baru Wee Nam Kee “Yee Sang”. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anastasia I, Jennifer (2020) Perancangan Promosi Museum M.H. Thamrin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andela, Susy (2022) Peran Sales and Marketing GPS United dalam Mengedukasi Masyarakat dan Membangun Brand Image PT. Prudential Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andita, Carolina (2022) Perancangan Periklanan Crowdfunding untuk Program Sterilisasi Kucing Gratis bagi Yayasan Djaboers Pecinta Kucing Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andiyaningsih, Ika (2019) Peranan Illustrator dalam Pemasaran dan Perkomikan di Comico Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andrea Pranowo, Aimee (2021) Strategi Kampanye Promosi dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus Kampanye Promosi ‘Semua Rp 1’ Pt Airpay International Indonesia Shopeepay). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andrean Setiawan, Alvin (2023) Perancangan Strategi Promosi Kedai Kopi Bijie Kopie. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andreas Burino Rijadi, Michael (2020) Peran Editor dalam Pengembangan Proyek Kompas Gramedia University (Kognisi). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andrew, Andrew (2019) Memprommosikan Pekerjaan Karyawan Alfagroup Pada pola pikir Masyarakat. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andriana Wijaya, Jessica (2020) Perancangan Media Promosi di Media Sosial Pada PT Dekoruma Niaga Sejahtera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andriani, Claudia (2017) perancangan media promosi wisata edukasi inti agro wisata. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andryani, Dewi (2014) Promosi program ielts preparation di continuous learning department universitas multimedia nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ang, Eric Daniel (2017) Peran Videographer di Public Relation & Promotion di Sekolah Pelita Harapan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelica, Angelica (2018) Peranan Desainer Grafis Dalam Perancangan Media Promosi Di Divisi Emerging Business Sinarmas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelica, Gabriela (2023) Peran Ilustrator dalam Pembuatan Konten Promosi di PT. Rentracks Creative Works. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angellin, Mayssy (2020) Laporan Kerja Magang Peran Media Sosial Dalam Promosi Karya Jurnalistik. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggraeni, Yunita (2019) Peran Implementasi STP (Segmentation, Targeting, Positioning) Terhadap Penentuan Strategi Promosi Campaign PT. Berrybenka Dalam Marketplace Lazada. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angie Sutanto, Olivia (2023) Perancangan Promosi Ling's Sweet Treats dalam bentuk Periklanan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anindita, Teresa (2019) Peran Divisi Kampanye dalam Kegiatan Promosi Penjualan sociolla.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anjariko, Dwiko Prastiyo (2023) Perancangan Media Promosi Dodol Nyonya Lauw 55 Khas Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anshari, Renaldy (2020) Perancangan Promosi Dwima Burger. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aprilette, Shelton (2022) Perancangan Promosi dalam Bentuk Iklan Damai Coffee Roastery. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Apryandy, Priska (2020) Implementasi Event Activity Dalam Peningkatan Sales PT Sumber Indah Lestari (Dan+Dan). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Apryandy, Priska (2020) Pengaruh Price Discount terhadap Perceived Savings, Perceived Quality, Perceived Value yang Dimediasi oleh Price Discount Affect Telaah pada Program Hajatan Gopay Dan+Dan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ardelio, Marimpola (2017) Perancangan ulang visual promosi bistip. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aristyo, Christian (2018) Perancangan Promosi Lem Chemco Bond. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Arlingga, Yogi (2020) Perancangan Media Promosi Sambal Jawara Pada Gerai Ritel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Arnethalia Dihardjo, Michelle (2021) Perancangan Promosi Sosial Media Project Creatin di PT Hadjar. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Arrasy, Dhia Rizki (2021) Perancangan Desain Promosi SOGO di PT. Panen Lestari Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Arza Imran, Saviana (2022) Perancangan Promosi Kawasan Wisata Bukit Panguk Kediwung, Yogyakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Audini, Mia (2019) Analisis Pengaruh Perceived Organizational Support terhadap Employee Engagement dan Affective Commitment serta Implikasinya pada Employee Performance Telaah pada Sales All Area PT. Zeelandia Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aurelia, Aurelia (2023) Perancangan Media Promosi Kegiatan Pembelajaran Sekolah Menengah Pertama Theresiana Tanah Mas Semarang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Awliya Aris Sa'Danoer, Muhammad (2018) Perancangan Promosi Intro Jazz Bistro & Cafe. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ayuningtyas, Lina Olivia (2020) Peran Creative Designer dalam Perancangan Media Promosi Kognisi di CHR Kompas Gramedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Baradinito, Edwin Fauzi (2013) Perancangan Media Promosi Event Bloody Uprising. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bevis, Russell (2022) Perancangan Media Promosi PT.San Central Indah Electro Static Powder Coating. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bimo Prasetyo, Ario (2022) Perancangan Promosi Visual Hello Cafe & Board Games. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Budijanto, Benedetto Aming (2022) Perancangan Promosi Pariwisata Kabupaten Bantul. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Calvin, Calvin (2015) Analisis dan perancangan sistem informasi penjualan pada pusat kebugaran asd. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Carina Martasya, Peppyta (2019) Perancangan Promosi Toko Oen Semarang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Celia, Tomie (2021) Pengaruh Sales Promotion Shopee Food Terhadap Minat Beli: Survei pada Followers @Shopeefood_id di DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cendana, Kelvin Rinaldy (2014) Analisis pengaruh identification dan satisfaction terhadap promotion dan participation serta implikasinya terhadap loyalty to brand : telaah pada komunitas vespa indonesia di facebook groups. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cendana, Kelvin Rinaldy (2014) Peran marketing support dalam proses penjualan water heater merek ferroli pada pt. atheron international. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chandra, Andrew (2019) Aktivitas Marketing Communication pada PT Astra International Tbk Honda (Astra Motor). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chelsea, Sheryn (2019) Perancangan Media Promosi untuk Booth Lazada Club di PT. Ecart Webportal Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cherinna, Vicky (2022) Perancangan Kampanye Promosi Mad Bagel untuk Remaja Milenial di Jakarta dan Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chilsie, Devina (2022) Perancangan Kampanye Promosi Wisata Desa Wae Rebo, Nusa Tenggara Timur oleh Tiket.Com untuk Masyarakat Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chintya Diani Gunarto, Teodora (2021) Perancangan Desain Media Sosial sebagai Media Promosi CV Mad for Makeup. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chrisdiningrum, Windi (2017) Peran Iklan Media Cetak sebagai Alat Promosi untuk Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Matahari Department Store TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christabel Hartono, Aprilia (2020) Aktivitas Perencanaan Media Sosial Dalam Divisi Marketing, Events, & Promotions. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christanty Tanusaputra, Vania (2017) Perancangan promosi hortimart agro center. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian, Albert (2020) Penerapan Teori AIDA pada Skenario Iklan Bandar Djakarta Ancol untuk Menyampaikan Pesan yang Ada dalam Creative Brief. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian, Alvin (2022) Aktivitas Copywriting dalam Kegiatan Promosi Moservice.id. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian, Kevin (2020) Peranan Editor Dalam Pembuatan Promotional Content Pada Production House Moku. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian, Kevin (2021) Perancangan Media Promosi Summarecon Serpong Di PT Serpong Cipta Kreasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian Haryandi, Ruben (2023) Perancangan Kampanye Promosi Aplikasi HiPajak untuk Usia 24-30 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian Ivan, Benedictus (2016) Perancangan promosi kosmetik wardah c-defense. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian Wanandi, Aldy (2021) Perancangan Promosi Kafe "Lemari Kopi". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian Wiranta, Nathanael (2023) Perancangan Visual Media Promosi untuk Kaldu Nabati Rhisoya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christiani Sihombing, Gabriela (2023) Perancangan Promosi Jasa Tari Tortor "AS Tortor" di Sumatera Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christianto, Vannia (2019) Perancangan Promosi untuk Panorama Ministry. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christin, Jessica (2020) Perancangan Promosi Kawasan Wisata Golaga di Purbalingga. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christina Rompas, Debora (2020) Aktivitas Divisi Event And Promotion Di Mall @ Alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christine Ipsan, Marcia (2019) Perancangan Promosi Rumah Vaksinasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christmawan, Billy (2022) Perancangan Promosi Brand Madu Loji Honey. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christo Raranta, Charis (2019) Perancangan Media Promosi Digital Media Sosial Untuk Lotus Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christofel Aramakh, Kevin Laus (2022) Perancangan Promosi Bisnis F&B Cafe Warbeh di Pekayon Bekasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christopher, Christopher (2016) Perancangan visual media promosi air minum eternal plus. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Citrakusuma Zein, Berliana (2023) Strategi Promosi Serial Viu Original Bad Boys VS Crazy Girls. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Clara, Nadia (2013) perancangan promosi museum tekstil. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Claudia, Monica (2021) Perancangan Promosi Digital di PT. Andrew Albert James (Wearinasia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cokro, Monalikafin (2022) Perancangan Media Promosi Songsui Phenthung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cristalianto, Rivaldo (2022) Pelaksanaan Proses Project, Sales & Marketing di PT. Promedia Innovative Solution. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Damayanti, Sheren (2022) Laporan Kerja Magang Strategi Pemasaran, Riset, dan Penjualan di Synergy Wijaya Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dani, Jimmy Otniel (2020) Implementasi Sistem Pencatatan Data Penjualan PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Daryl, Laurentius (2019) Perancangan Promosi Media Sosial untuk CV.Indostocklots (Millenia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Daulika, Azka (2017) Perancangan Visual Buku Kumpulan Kertas Rokok di Pulau Jawa, Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Davina Emilia Putri Pospos, Margaretha (2023) Peran Content Creator dalam Promosi Film pada Media Sosial Relate Films. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Debora, Debora (2019) Peran Desain Grafis dalam Perancangan Kampanye Pemasaran Blibli Ramadhan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Deimyen, Maulifeca (2021) Pengaruh Current Ratio, Inventory Turnover, Debt to Total Asset Ratio dan Total Asset Turnover Terhadap Profitabilitas yang Diproksikan dengan Return on Asset (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2017-2019). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Delanova, Alexander Alva (2018) Perancangan Konten Promosi Hubble Scoop Creamery Di Studio Tomodachi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Devi, Samana (2020) MENINGKATKAN ENGAGEMENT RATE MELALUI PERBAIKAN KONTEN POST INSTAGRAM Kasus Pada Bumi Bambini Children Center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Devi Kusuma Wati, Ni Luh (2020) Meningkatkan Jumlah Konsumen Potensial di barangbaku.com dengan Mengefektifkan Promosi melalui Media Sosial Instagram. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dewi, Laetitia Tiara (2022) Perancangan Promosi Taman Hutan Raya Banten. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dewintra, M. S. (2022) Perancangan Media Promosi Digital untuk Sanggar Svadara Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Digni Edlina, Aletta (2021) Perancangan Desain Media Promosi di Brighton Real Estate. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dwipracila, Yolanda (2023) Perancangan Promosi Platform Kwikku bagi Remaja Akhir. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ellen, Ellen (2019) Pengaruh Aktivitas Social Marketing Recycle & Be Rewarded dan Premium Sales Promotion terhadap Brand Equity Kiehl's Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ellen, Ellen (2014) Perancangan Media Promosi Toko Kue Rati Rati. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Emanuelle Intan Naba, Patricia (2021) Perancangan Promosi Pelaspas Nipah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Eri Susanto, Aldi (2023) Perancangan Promosi Produk Minuman Jahe Merah Bermerek Jeumaroe Abang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Erlangga, Michael (2021) Perancangan Visualisasi Media Promosi CNI Indonesia di Metamorphosys Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Erlin, Erlin (2013) Pelaksanaan Strategi Promosi untuk Keramik Uno pada PT Primagraha Keramindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Eryanto, Mario (2023) Perancangan Promosi Brand Ecofashion heySTARTIC. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fajar Mustaqim, Bayu (2019) Perancangan Media Promosi Museum Juang Taruna Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Farddy, Jonathan (2023) Perancangan Promosi Babistro Pasar Modern BSD. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fariz Asprian, Refsi (2020) Aktivitas Sales Promotion Di Department E-commerce PT. Unilever Indonesia TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fasdoba, Gusta (2019) Perancangan Media Promosi Keibar (Kedai Roti Bakar Pamulang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Faustine, Faustine (2017) Perancangan promosi obyek wisata pangkalpinang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fauzan, M. Agung (2020) Analisa Pengaruh Promotion, Supervision, Co-Workers dan Nature of Work Terhadap Job Performance: Telaah pada Karyawan PT. XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Febriany, Vivy (2017) Perancangan promosi management development program indomaret group. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Felia Chrestella, Liem, (2019) Analisis Operasional bagian Administrasi, Sales, dan Sales Promotion di PT. Sinar Sosro (Kantor Penjualan Wilayah Banten). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Felise, Laurensia (2020) Promosi Terlarang Tembakau bagi Anak: Pengaruh Iklan Tembakau pada Penduduk di Bawah Usia 18 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Felix Dharmawan, Glenn (2022) Perancangan Media Promosi Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fendrien, Oswen (2022) Perancangan Media Promosi di PT Catur Bangun Adhirajasa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ferdy Berliano, Albertus (2022) Peranan Content Writer dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness di PT. Frisidea Tech Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Feren Pietersz, Iklesia (2021) Perancangan Media Promosi Wisata Bahari Pantai Hukurila di Ambon. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fernando Ledjo Radja, Marinus (2020) Pengaruh Komunikasi Persuasif Sales Person terhadap Keputusan Pembelian Produk Xiaomi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fidelis, Gregorius (2020) Perancangan Konten Promosi di PT Akasa Boga Kreasindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Filbert, Ryan (2023) Perancangan Iklan untuk Promosi Pariwisata Kota Batam. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Filbert Paseru, Julian (2023) Perancangan Promosi Rumah Makan Rarampa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Firsta Natide Madsun, Aurelia (2022) Strategi Influencer Marketing Shopee Indonesia dalam Mempromosikan Shopee Feed. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Florentia Iskandar, Angelina (2019) Perancangan Promosi Museum Kereta Api Ambarawa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fortuna, Vivian (2022) Perancangan Promosi Tempat Wisata Provinsi Lampung bagi Remaja di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fortuna Marlim, Wanthing (2020) Implementasi Proses Sales & Marketing Administration Di PT Indocitra Sinar Cemerlang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Francine Carissa, Ruby (2019) Perancangan Desain Media Promosi Digital di PT Cerita Bahagia (Parentstory). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Francine Carissa, Ruby (2020) Perancangan Promosi Gemala Bernyanyi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Francois Putra Pratama, Andreas (2021) Peran Serta Divisi Desainer Dalam Merancang Kebutuhan Promosi Sosial Media Di PT Meta Mata Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fransiscus, Yosafat (2020) Perancangan Media Promosi untuk Brand MST. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Frumentius, Elva Anjani (2022) Perancangan Media Promosi Museum Satria Mandala. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gabrielle, Gabrielle (2021) Perancangan Media Promosi Digital di Website Sociolla. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gagah Purna Diktie, Diananda (2022) Perancangan Media Promosi Cizz Cheesecake & Friends. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Galar Riksa, Sumakthika (2019) Perancangan Promosi Event Kook Festival 2019. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gani, Regina (2019) Perancangan Promosi Restoran Kaca Mata. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Genea Laudia, Pricilia (2019) Peranan Desain Grafis Dalam Merancang Media Promosi Emporio Armani 7 Di PT. Kurnia Ciptamoda Gemilang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ghiffari Rayhan, Muhammad (2019) Perancangan Promosi Kedai Kinetik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gibran Andrianto, Salvator (2023) Perancangan Media Promosi Pauwplay. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gibson, Hugo Paco (2013) Mengembangkan direct marketing dengan metode direct mail secara kreatif. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gilbert, Gilbert (2023) Peran Sales Promotion dalam PT. Gonusa Prima Distribusi untuk Menjalankan Standard of Procedure (SOP). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Given, Given (2014) Keefektifan direct marketing terhadap target penjualan pt. interpan pasifik futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Glenaldo, Calvin (2017) Perancangan media promosi urban garden. Bachelor Thesis thesis, Universtias Multimedia Nusantara.
Glenn Rafael Kurniadi, Raden (2020) Hasil Laporan Kerja Magang di Mall @ Alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Glenn Rafael Kurniadi, Raden (2019) Perancangan Promosi Mirota Kampus Kafe di Yogyakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gloria Handri, Edelia (2020) Aktivitas Komunikasi Pemasaran Divisi Promosi Bateeq di PT Efrata Retailindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gunawan, Stevanus (2013) Peran Personal Selling terhadap Pemasaran di CV Pancasona. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hadi, Yanuar (2023) Kegiatan Canvasing Sales Marketing pada PT. Nusa Megah Lestari. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hadiwijaya, Tanissa (2018) perancangan media promosi museum barli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Halim, Cindy Laurencia (2017) Pengaruh event terhadap customer loyalty (survei pada para undangan event diamond talk di frank & co jakarta tahun 2016). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Han, Nianchen (2018) Case Study: China’s “Furious Five” Smartphones: Huawei, Xiaomi, Oppo/Vivo and Lenovo -Strategies and Origins. INSEAD.
Handajani, Patricia (2020) Peraancangan Visual Promosi Nasi Besek Indonesia Di PT. Sumber Print Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hansen, Hansen (2014) perancangan visual promosi pada sepatu quinna molla. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hansen Lukita, Christian (2021) Perancangan Promosi PT. Punia Nathania Sejahtera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Haposan, Jeremiah (2022) Perancangan Media Promosi Cimory Mountain View. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hardin, Adrian (2014) Peran marketing support dalam eksekusi promosi pada proyek pembangunan apartemen sudirman view pt buana sabas fattah. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartanto, Budi (2014) Pelaksanaan kegiatan special event pada divisi marketing communications berita satu media holdings. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartono, Adrian (2020) Peran Produser dalam Manajemen Lokasi untuk Produksi Video Promosi Dokudrama Cethik Geni. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartono, Florencia Agustina (2015) Penerapan Sales Promotion Terhadap Peningkatan Penjualan pada Pasar Swalayan Ada. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartono, Florencia Agustina (2015) Penerapan Sales Promotion Terhadap Peningkatan Penjualan pada Pasar Swalayan Ada. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Helena, Angelia (2022) Perancangan Media Promosi untuk Galeri Indonesia Kaya di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Helena Lang, Abigail (2021) Perancangan Promosi Cloud9 Crunchy di Rockstar Archer. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hendrawan, Anthony (2020) Perancangan Visual Promosi untuk United Motor Tipe T. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Herdiansyah, Luthfi (2017) Perancangan Promosi Agrowisata Cibugary. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Herikson, Herikson (2013) Implementasi pelaksanaan event di pt. sarana sinar surya (foodtown) sebagai bagian dari public relations. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hidayatullah, Fatih (2023) Perancangan Media Promosi Faiz Sabilal Residence. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hilmi, Muhammad (2019) Perancangan Promosi Harbolnas Afrakids di PT. Afra Insan Amanah. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Himawan, Antony (2020) Peran Kegiatan Sales Promotion Dalam Meningkatkan Brand Awarenes Di Pt Delami Brands Kharisma Busana. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Himawan, Michael Aldo (2016) Aktivitas Promosi Melalui Media Sosial The Breeze BSD CITY. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hongdrikus, Ryan Adrian (2019) Peranan Store Layout dalam Upaya Meningkatkan Efficiency dan Sales terhadap Floor Ladies Sundries (Cosmetic) PT Star Maju Sentosa SMS. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hutami, Lydia Edwina (2018) perancangan promosi bangunan cagar budaya candra naya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ilham Cesardianto, Fidelis (2022) Peran Editor pada Pembuatan Promosi Program Acara di GoPlay. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Imanda Gandi, Grace (2022) Peran Graphic Designer dalam Menciptakan Media Promosi Program IT Specialist dan ACPro untuk Continuing Education Department. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Imelda Ratu Radja, Juniken (2022) Aktivitas Promosi dan Pemasaran Produk Lokal serta Kain Tenun di Dekranasda Provinsi NTT. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Immanuel, Deny (2019) Perancangan Promosi Gitar Secco. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Immanuel, Deny (2018) Perancangan Promosi Gitar Secco. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
In, Ni (2021) Perancangan Maskot dan Media Promosi 30th CISV Anniversary. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Indra Heramadhani, Setiawan (2022) Perancangan Desain untuk Kebutuhan Media Promosi The Sunan Hotel Solo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Indra Heramadhani, Setiawan (2023) Perancangan Kampanye Promosi Kampung Batik Cibuluh Kota Bogor. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Indriani, Maria Venny (2019) Perancangan Desain Promosi Produk Volia di Creative Faith. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ingrida Meidiyanti, Nadya (2019) Pengaruh Sales Promotion terhadap Minat Beli Music Streaming Application : Survei pada Mahasiswa Pengguna Spotify & Joox di DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Irawan, Clairine (2017) Peran Desainer Grafis Dalam Perancangan Media Promosi dan Informasi di PT Grand Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Isyana Maharani, Pasca (2022) Pengaruh Sales Promotion terhadap Minat Beli Produk Kecantikan (Studi Penggemar NCT pada Photocard Versi "NCT 127 X Nature Republic Fresh Boys”). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ivan, Ivan (2022) Implementasi Proses Digitalisasi Sales and Marketing di Pt. Dipo International Pahala. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ivanadelia, Pearlita (2021) Perancangan Promosi Produk Bumbu Instan Emaku Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ivania, Cristi (2021) Pengaruh Daya Tarik Pesan Sales Promotion Sociolla Fantasix Birthday Terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jacob, Malvin Valerian (2023) Perancangan Promosi Me.dia Coffee & Roastery. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jaisyaf, Muhammad Abian (2022) Perancangan media promosi Dansa Coffee & Goods. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Januar, Christian (2014) Promosi penjualan melalui proses aktivasi pada pt.sewu segar nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jarred, James Aras (2020) Perancangan Tokoh sebagai Media Promosi pada Motion Graphic Vigor Voice. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jason W Saputra, Antonius (2023) Peran Videografer dalam proses pembuatan video iklan sebagai media promosi produk untuk Perusahaan PT. Prima Audio Indonesia (Bose Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jasprita A. Devi, Phoebe (2021) Perancangan Promosi Edisi Lebaran Pada Media Sosial Summarecon Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jeremias Marvianus, Derrel (2019) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Enjoyment, Technicality, dan Perceived Fee terhadap Perceived Value Implikasinya terhadap Purchase Intention; Telaah pada VIU. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jeremy Hubertus, Damian (2021) Evaluasi Pengaruh Pameran Terhadap Penjualan Di PT. Paramount Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jessica, Jessica (2023) Perancangan Promosi Purivera Botanicals. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jonathan, Caroline (2022) Pengaruh Sales Promotion Tokopedia terhadap Purchase Decision dalam Campaign WIB Traktiran Ulang Tahun Tokopedia ke-12. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Josefina, Sania (2021) Promosi Kelas Musik di Purwa Caraka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Julian, Jeremy (2019) Perancangan Media Promosi di PT Bmw Astra. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Junianthy, Innez (2014) Pengelolaan media online untuk promosi event pada pt. dyandra promosindo (periode februari – juni 2014). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Juwandono, Berthier Pandu (2015) Aktivitas event yang dilakukan pt sumber alfaria tbk guna memperkenalkan alfaonline. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kasnadija, Rainer Nugroho (2016) Perancangan Media Promosi Website Hills Fashion Outlet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Keisha, Birgitta (2021) Perancangan Media Promosi The Coffee Bean and Tea Leaf di PT. Trans Food and Beverage. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kelvin, Kelvin (2021) Perancangan Promosi Destinasi Pariwisata Kota Toboali. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kewa Kuma, Emerensia Novita (2021) Aktivitas Sales Promotion E-Commerce Bali United Store. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khaidir Hakim, Muhammad (2020) Penggunaan Promotion Tools Yang Efektif Untuk Meningkatkan Penjualan Majalah Intisari. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kirsten, Chiquita Nathania (2017) Perancangan promosi kecap cap matahari. Bachelor Thesis thesis, Universtias Multimedia Nusantara.
Komarga, Angelia Putri (2023) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Confirmation, Satisfaction, dan Enjoyment terhadap Continuance Intention Video On Demand Prime Video. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Koosnia Cahyaningrum, Vika (2018) Perancangan Promosi Comic Cafe. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kosasih, Steven (2022) Perancangan Media Promosi Wisata Danau Toba. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Koty, Ricky Ardian (2018) perancangan promosi delicious bakery. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kristianto, Kristianto (2017) Bentuk Promosi dalam Perusahaan Sekuritas PT Paramitra Alfa Sekuritas. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kristofer, Dave (2017) Perancangan Media Promosi Klinik Maharis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kumari Yohan, Mudita (2021) Perancangan Visual Promosi Danone Beverages Product di PT Tirta Investama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurniadi, Yobel Agung (2023) Perancangan Promosi Visual Mgames. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurniawan, Sayyid Arif (2019) Perancangan promosi Westbike Messenger. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurniawan Nugroho, Davine (2019) Pengaruh Atmospheric Stimulus dan Emotional Organisms terhadap Viewer Response di Tokopedia.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kusuma, William Adithya Sikka (2019) Perancangan Dokumentasi Dormitory UMN di Department of Marketing and Promotion Divisi Kreatif Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lasaroeddin, Jane (2019) Peran Service Quality dan Promotion Dalam Meningkatkan Customer Satisfaction di STAR Department Store Summarecon Mall Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Laturiuw, Marvil Joseph (2023) Perancangan Media Promosi Salon Mutiara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lawrence, Reinaldi (2019) Implementasi Personal Selling Terhadap Peningkatan Sales Produk QRIS PT Bank National Nobu Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lestari, Ardisa (2018) perancangan promosi visual brand 910 (nineten). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Liana, Selvi (2022) Analisis Pengaruh Motivation to Transfer dalam Menciptakan Transfer of Training pada Karyawan Divisi Sales di PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Liena Pratama, Keisha (2021) Peran Intern Graphic Designer Dalam Perancangan Media Promosi StayCool Socks. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Listiani, Elizabeth (2019) Pengaruh Daya Tarik Pesan Sales Promotion Go-Pay terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Loanda, Alvin Christian (2021) Aktivitas Promosi Melalui Digital Marketing di PT. Kino Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Loeshandra, Sheila (2018) perancangan promosi panties pizza. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lukas, Joscelind (2019) Perancangan Media Promosi Official Store Edisi Pet Campaign, Grand Launch Enervon-C, dan Disco Page Kids Stationery di PT. Tokopedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lyvia, Lyvia (2019) Analisis Pengaruh Price Promotion terhadap Repeat-Purchase Intention pada Evaluasi konsumen Starbucks Coffee di Jakarta dan Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Malvin, Aloysius (2014) Promotional mix sebagai marketing communication tool pada elhaus. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marcelino, Raffaell (2020) Perancangan Promosi Gado Gado Boplo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marchiega, Johanes Jorghi (2018) perancangan ulang promosi produk peralatan outdoor avtech adventure. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maretta, Angelia (2022) Penerapan Social Media Marketing Bogatara Group sebagai Media Promosi Produk Pepper Lunch, Sushi Tei, dan Tom Sushi Pekanbaru. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maria, Jesica (2013) Perancangan ulang media promosi flowerland florist. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marsella, Effi (2022) Faktor-Faktor Daya Tarik Pesan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen Shopee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Martha, Felicia (2019) Perancangan Desain Promosi Pre Launching Workshop SNP Product di PT Orion Beauty International. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marthalia, Gisela (2019) Pengaruh Konten Promosi Shopee di Media Sosial Terhadap Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maulana Arioseno, Rennee (2022) Peran Promotional Mix dalam Bisnis Asuransi di GPS United. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maximilliano Yohanes, Shania (2021) Perancangan Media Promosi OneSmile Apps di Sinar Mas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maychelle Riezelin, Maria (2020) Perancangan Promosi Perawatan Kulit Viva White Soothing Aloe Gel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Meliana Suryadi, Maria (2017) Perancangan visual promosi togawa chair. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Meliana Suryadi, Maria (2017) Perancangan visual promosi togawa chair. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Michael, James (2023) Perancangan Kampanye Promosi Produk Mode Kolaborasi DAVR dengan Penyandang Disabilitas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Michael Susanto, Marcellinus (2022) Pengaruh Daya Tarik Pesan Promosi Flash Sale Serbu Official Store Tokopedia terhadap Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Michaela, Elvia (2018) Peranan Account Executive Dalam Negosiasi Pembuatan Video Promosi KRAKAKOA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mikhaella, Clara (2019) Perancangan Promosi Es Puter & Es Krim Brasil. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Monica, Tasya (2021) Strategi Penggunaan Influencer Marketing dalam Menunjang Kegiatan Promosi Penjualan Love, Bonito Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Monica Hadiwinata, Lydia (2019) Strategi Promosi PT.Garuda Indonesia melalui Facebook guna Menarik Atensi Customer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Montolalu, Felicia Angelina Octaviany (2022) Perancangan Promosi melalui Periklanan Tentang Budaya Desa Trunyan di Bali. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Muharam Soerianata, Raka (2021) Pemanfaatan Database dan CRM untuk Meningkatkan Promosi Produk PT. Sagara Asia Teknologi (Sagara Technology). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mulyadi, Niko (2017) Perancangan Promosi Hypermart Online. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Murjani, Donny Purnama (2017) Perancangan desain promosi untuk media sosial di p.t. pharos indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mutiara Semangi, Defita (2022) Perancangan Promosi Bikestop Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natalia, Cindy (2014) Efektifitas pelaksanaan program promosi penjualan untuk meningkatkan tingkat hunian di imperial aryaduta hotel and country club. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natania Huppe, Ezra (2020) Perancangan Media Promosi Two Fish Divers. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natasha, Elvenza (2016) Perancangan Media Promosi Diva The Series. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natasya, Gabriela (2020) Peran Desainer Grafis dalam Perancangan Konten Promosi di PT. Shopee International Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Neskia Andyni, Neskia Andyni (2020) Proses Penerimaan Penjualan dan Implementasi Cost Control di PT Luna Boga Narayan (Jiwa Group). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nia, Vivi Novita (2022) Pengaruh Penerapan Sales Promotion Shopee Mantul Sale terhadap Purchase Intention Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Norbertus Rarasrum, Io Viva (2022) Perancangan Media Promosi Wisata Goa Putri di Sumatera Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Noveliana, Leony (2020) Perancangan Media Promosi Desa Wisata Sawarna. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Noveliana, Leony (2019) Perancangan Media Promosi Kompas Travel Fair Di Dreambox. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novera, Aileen (2018) perancangan promosi your tea. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novianty, Henny (2022) Penerapan Strategi Promosi melalui Marketing Program pada. PT KB Bukopin. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nurisman, Billy (2021) Perancangan Promosi Roti Maison Weiner. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nurlita, Adis (2022) Perancangan Media Promosi Wisata Pulau Sangiang di Kabupaten Serang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nursyabana, Rifki (2021) Peran Marketing Comunication dalam Peningkatan Penjualan di Bikestop Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pagi, Mentari (2018) perancangan promosi untuk teh cap dandang di jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Palasha, Abya Rafa (2021) Pengaruh Sales Promotion Samsung Galaxy BTS Edition terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Palgunadi, Sri (2013) Perancangan Media Promosi Suro Festival, Keraton Solo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pandita Raharjo, Danu (2023) Perancangan Promosi Puri Mesari Hotel Sanur. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pangwindra, Vincent (2023) Perancangan Promosi Bisnis Ritel Yellow Kongs. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Patriocta P.M., Dyer (2017) Perancangan media promosi p.t. pharos indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pebrianti, Venny (2016) Perancangan Promosi Susu Kandang Sapi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pratama, Aditya (2013) Aktivitas Creative Team di Voyej Leather Goods. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pratama, Jesslyn (2019) Perancangan Visual Promosi untuk Event Inkompass. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Priandhi, Irma (2019) Perancangan Promosi Opening Hyfresh Supermarket Malang City Point. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prianka, Fidya Naya (2018) Perancangan Media Promosi dalam Team Strategic Development and Service Perusahaan Sinar Mas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pribadi, Auditha (2017) Peran Desainer Grafis Dalam Perancangan Media Promosi The Springs Club. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Puspitaningrum, Andriyanti (2016) Analisis pengaruh organizational culture terhadap organizational learning dan worker involvement pada PT Astra International tbk. – ud trucks sales operation. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putr I, Aurellia Salsabila (2023) Ekspektasi Kinerja, Ekspektasi Upaya, Pengaruh Sosial, Motivasi Hedonis, dan Kepercayaan terhadap Niat Menggunakan Aplikasi Bank Jago. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putra, Alfaros Rizki (2022) Penerapan Marketing Program sebagai Media Promosi pada PT.KB Bukopin. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putra, Joshua (2019) Analisis Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influences, Faciliting Conditions, Perceived Value, Perceived Risk, Perceived Trust, dan Promotional Benefits terhadap Behavioral Intentions: Telaah pada Calon Pengguna Aplikasi DANA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Alyssa Mutiara (2017) Perancangan Promosi Brand Toraja Melo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Audreyna (2020) Perancangan Desain Promosi Chew2Ball di PT. Kino Food Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rachma, Riyanti (2021) Peran Direct Marketing dalam membantu Penjualan Oil, Lubricants dan Grease pada PT. Multimandiri Duta Selaras. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rachman, Adhitya (2013) Peranan graphic designer pada promotion and public relations department marketing Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rafael, Hans (2017) Pengembangan Modul Promotion pada Website Marketplace Birds & Bees. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rafaela Wangke, Grace (2020) Aktivitas Marketing Communication Divisi Sales and Marketing Atria Residences Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahardja, Novita (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas & Peran Divisi Digital Media Dalam Mempromosikan Produk di PT Gumindo Bogamanis. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhan, Rizaldy (2019) Perancangan Promosi Retail & Hospitality PT Sinarmasland. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhanty, Nabila (2019) Pengaruh Daya Tarik Tagline Skincare Safi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Berhijab. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rawung, Wailan (2015) Analisis pengaruh community identification terhadap brand affect, brand trust, dan attitudinal loyalty serta implikasinya terhadap social promotion dan physical promotion (studi pada bmw car club indonesia – jakarta chapter). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Revian, Regina (2018) perancangan promosi pantjoran tea house. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Richard Chandra Soesanto, Oei (2020) Implementasi Pelaksanaan Event Live Music untuk Menunjang Jumlah Pengunjung Holywings dan Strategi Marketing yang dilakukan Holywings untuk Meningkatkan Sales dalam Menghadapi Pandemi COVID-19. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ricky, Ricky (2013) Peran dari STP (Segmentasi, Targeting, Positioning) terhadap Kegiatan Pemasaran di PT Ria Mitra Jaya Abadi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Riyanti, Maria (2015) Perancangan promosi kafe bite n chat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rizky, Yanuar (2018) Pengaruh pemasaran internet brother indonesia terhadap kesadaran merek (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Bina Nusantara Alam Sutera). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rusli, Hendy (2016) Perancangan Media Promosi Restaurant Shibuya Cafe. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rusli, Marcell (2018) perancangan promosi aplikasi my blue bird. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
S, Angellysa (2019) Perancangan Promosi Restoran Socialite. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sabila, Firas (2014) Perancangan Promosi Produk UKM Plasa Pameran Kementerian Perindustrian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sahada, Chyndi (2021) Pengaruh Produk Hijau dan Promosi Hijau Bring Back Our Bottles Terhadap Kepuasan Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salsabila, Shafira (2021) Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Behvaior Pengguna Jasa GrabFood di Kota Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sandra, Sandra (2021) Aktivitas Divisi Event & Promotion Di PT DEYON RESOURCE (Mal Teraskota BSD). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Saputra, Ricky (2021) Pengaruh Konten Instagram Starbucks terhadap Brand Image Starbucks di Masa Pandemi Covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sara Sagala, Gladys (2021) Pengaruh Sales Promotion pada Saat Peak Day Shopee Indonesia Terhadap Customer Loyalty Para Pengguna Aplikasi Shopee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sarwono, Joddi Bun (2023) Strategi Sosial Media Marketing dalam Meningkatkan Customer Engagement Rosyposy Florist melalui Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Septara, Herio (2020) Perancanfan Promosi Belanja Online SP Mart Dalam Masa PSBB. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Septiani, Fenny (2022) Aktivitas Promosi di PT. Radio Suara Tunggal Angkasa Raya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiadi, Lutfi Sonny (2014) Analysis the influence of community identification to behavioral loyalty, social promotion and physical promotion through attitudinal loyalty a prospective study on honda tiger mailing list community. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, Andreas Tyanputra (2014) Peran direct marketing dalam memasarkan produk pt. digikidz. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiawan, William (2013) Perancangan Media Promosi Tabanan Creative Fest 2013. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setyabudi, Elrica Nathania Pungky (2021) Perancangan Media Promosi di PT. Kurve Mode Internasional. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shalsabilla Gozali, Shafa (2022) Penerapan Strategi Sales Promotion The House of Mahija dalam Meningkatkan Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shamil Ramadhan, Muhammad (2021) Peran Personal Selling dalam Meningkatkan Sales pada PT. Dieselindo Utama Nusa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Silvia, Silvia (2022) Perancangan Media Promosi Wing Heng Hongkong Dimsum. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Simon, Giavanni (2022) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador dan E-WOM di Instagram terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Lokal ( Studi pada Kolaborasi MS Glow Beauty x Cha Eun Woo). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Simon, Giavanni (2022) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador dan E-WOM di Instagram terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Lokal ( Studi pada Kolaborasi MS Glow Beauty x Cha Eun Woo). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sitanggang, Michelle Carolina Georgia (2021) Perancangan Media Promosi Digital di PT. Ritel Bersama Nasional (JD.ID Marketplace). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sta, Phoni (2022) Perancangan Promosi Produk Rekompos. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stephani, Stephani (2015) Peran personal selling dan telemarketing dalam mengembangkan promosi hasil industri telaah pada pt aremgo grafindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stephanie, Eunike (2020) Pengaruh Promosi Penjualan (Diskon, Cashback, dan Promosi Gabungan) Aplikasi LinkAja terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stevanus, Rivaldo (2021) Pengaruh Monetary Promotion E-Wallet OVO di Media Sosial Instagram terhadap Costumer Loyalty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Suiwinata, Aurelia Michelle (2020) Strategi Influencer Marketing Zomato Indonesia dalam Mempromosikan Aplikasi Zomato (Periode Penelitian Agustus 2019 - Maret 2020). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sunarko, Pepita Sanko (2018) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Vnc Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sung, Alvandi (2021) Pengaruh Konten Youtube Web Series Yakin Nikah terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Surya Wijaya, M. Ginan (2021) Pengaruh Daya Tarik Pesan @erigostore Terhadap Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Suryadi, Delson (2019) Perancangan Promosi Nobu Zen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Suryadi, Delson (2019) Perancangan Promosi Produk Enesis Di PT. Koneksi Niaga Solusindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susetyo, Muhammad Ibrahim (2020) Perancangan Media Promosi Bremgra Climbing Gym. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Syabilla, Yasmine (2020) Aktivitas Marketing Communication PT. Gilang Agung Persada Dalam Promosi Brand LA Senza. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Syahzian, Syarif (2020) Pengaruh Daya Tarik Iklan Cinema XXI Versi #padatempatnya terhadap Kesadaran Diri Membuang Sampah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tangara, Michael Davin (2021) Pengaruh Pemanfaatan Chef Juna sebagai Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Produk Dailybox dengan Mediasi Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tantra, Stanley (2018) perancangan media promosi restoran ayam goreng karawaci. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tarigan, Kevin Lagona (2014) perancangan visual media promosi go-jek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Thehawijaya, Justyne Artha (2022) Pengaruh Daya Tarik Pesan Sales Promotion Tokopedia dan BTS sebagai Brand Ambassador terhadap Purchase Intention Produk WIB Sale. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Thehawijaya, Justyne Artha (2022) Pengaruh Daya Tarik Pesan Sales Promotion Tokopedia dan BTS sebagai Brand Ambassador terhadap Purchase Intention Produk WIB Sale. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tiara, Aurina Indah (2021) Pengaruh Social Media Marketing dan Sales Promotion Traveloka Terhadap Purchase Decision. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tiffany, Tiffany (2019) Pengaruh Sales Promotion Tiket.com Harga Gledek melalui Instagram terhadap Tingkat Keputusan Pembelian: Survei terhadap Followers Akun Instagram @tiketcom. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tjandra, Aland Sinduartha (2013) perancangan advergame nextima sebagai media promosi online universitas multimedia nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tjenderasa, Michelle Luxurious (2020) Aktivitas Event dan Promosi Apartemen Transpark Cibubur. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Trisiana Effendy, Lusi (2022) Analisis Pengaruh Core Brand Attitude dan Consumer Perceptional Fit terhadap Purchase Intention Towards Extended Product Telaah pada Produk Realfood Jelly. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Utama, Jeffry (2015) Analisis pengaruh food quality, customer-oriented salesperson, physical environment dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dr. Prio Utomo, S.T., MPC., Agus Syawal, S.T., , dkk (2019) Rencana Pengembangan Media Promosi Digital Desa Keranggan. EC00201989804.
Valencia, Jesslyn (2020) Analisis Pengaruh Hedonic Value, Utilitarian Value, Social Norms, Social Identification, Attitude, Satisfactio, dan Stickiness Terhadap Intention to Make in App Purchase Intention Telaah pada Game Mobile Legends: BangBang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Valensia, Claudia (2017) Aktivitas Strategi Promosi Divisi Loyalti di Tiket.Com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Valerian, Vanessa (2022) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention terhadap Organic Shoes: Telaah pada Produk Sepatu Organic Node. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Valerie Widyaprastha, Arvy (2020) Pengaruh Sales Promotion "Tumbler Day" di Official Instagram Starbucks Indonesia @starbucksindonesia Terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Veronica, Dewi (2022) Peran Content Promotion dalam Departemen Trade Partnership di Blibli. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vinka Violita, Vinka Violita (2022) Pengaruh Sales Promotion Fitur Shopee PayLater terhadap Perilaku Impulsive Buying di Aplikasi Shopee (Survei pada Pengguna Shopee PayLater). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vinka Violita, Vinka Violita (2022) Pengaruh Sales Promotion Fitur Shopee PayLater terhadap Perilaku Impulsive Buying di Aplikasi Shopee (Survei pada Pengguna Shopee PayLater). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vinson, Owen (2013) Analisis biaya promosi dan operasional pada pt graha kerindo utama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Virgiana Putri, Astrit (2019) Perancangan Promosi Keboen Kopi Karanganjar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wardah Fauziah, Aina (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Buy Organic Skincare Product: Telaah pada Produk Sensatia Botanicals di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wardana, Yoga Rangga (2019) Perancangan Showreel sebagai Media Promosi Ganesha Idea. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wardani, Maria Ardiana K. (2022) Analisis Pengaruh Multichannel Integration dan Trust terhadap Online dan Offline Loyalty serta Implikasinya terhadap Repurchase Intention: Telaah pada Pelanggan By Lizzie Parra (BLP). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Weinata Kurniawan, Robin (2020) Manajemen Promotion Dan Tenant Relation Di Pasar Modern Intermoda BSD. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wellsen, Wellsen (2022) Kegiatan Event Organizer di PT Dyandra Promosindo Group of Kompas Gramedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wellsen, Wellsen (2022) Pengaruh Sales Promotion dan Brand Ambassador Tiket.com di Instagram terhadap Minat Beli Generasi Milenial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wellsen, Wellsen (2022) Pengaruh Sales Promotion dan Brand Ambassador Tiket.com di Instagram terhadap Minat Beli Generasi Milenial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wibisono, Adianto (2021) Perancangan Promosi Produk Prima Jaya Melalui Digital Marketing. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wicaksono, Theodore Alvin (2021) Aktivitas Branding dan Promotion Gramedia Store. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widjaja, Caroline (2022) Perancangan Media Promosi Berbentuk Periklanan Rica Rico Bika Ambon. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widjaja, Raynald Jericho Hanafi (2022) Pengaruh Fadil Jaidi sebagai Selebgram terhadap Minat Beli Traffic Bun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widjaya, Hansen Christian (2022) Perancangan Media Promosi Coworking Space "US". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Winaldi, William (2015) Analisis pengaruh customer-oriented salesperson dan perceived value terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction (suatu studi pada konsumen pong asi delivery). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Winata, Diana Febi (2015) Proses event management dalam divisi marketing communications majalah harper’s bazaar indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wulandhari, Rahma (2021) Pengaruh Sales Promotion Shopee 3.3 Fashion Sale Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Shopee Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yoandra, Rizky Putra (2018) perancangan visual promosi toko grosir smartclub. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yundiafi, Zahra (2022) Aktivitas Copywriting dalam Mempromosikan CitraRaya Water World (PT. Ciputra Residence). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.