Aktivitas Social Media Management pada PT Bakat Kreasi Musik dan Visual (Indomusikgram)

Rianty, Irene (2022) Aktivitas Social Media Management pada PT Bakat Kreasi Musik dan Visual (Indomusikgram). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (713kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Di masa pandemi Covid-19 saat ini bagi setiap perusahaan harus dapat beralih ke dalam dunia digital. Hal tersebut membuat peran social media content management penting bagi perusahaan. Penulis melaksanakan kerja magang di PT Bakat Kreasi Musik Dan Visual yaitu Indomusikgram yang merupakan salah satu media digital dan agency yang masih dapat bertahan di masa pandemi. Tujuan pelaksanaan praktik kerja magang yaitu untuk mengetahui dan memahami proses dalam pembuatan konten pada asset dari Indomusikgram, memahami dan merasakan penggunaan influencer marketing serta merasakan bagaimana menjalankan tugas sebagai seorang social media content management. Penulis melaksanakan praktik kerja magang sebagai social media content management di divisi content selama 65 hari mulai dari 14 September hingga 14 Desember 2021. Teori dan konsep yang digunakan dalam laporan ini yaitu strategi tersebut dibuat dalam tiga tahapan yang bernama Three-part social plan, empat jenis bagian Content Matrix, dan empat faktor untuk mengevaluasi karakteristik influencer. Penulis diberikan kesempatan dalam menangani dua klien yaitu Good Day dan Kapal Api. Pada akhirnya, penulis melihat bahwa social media content management memegang peranan penting dalam aktivitas di media digital khususnya media sosial.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Social media content management, Influencer Marketing, PT Bakat Kreasi Musik Dan Visual vi Aktivitas Social Media..., Irene Rianty, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:39
Last Modified: 23 Mar 2022 06:39
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/20663

Actions (login required)

View Item View Item