Rianty, Irene (2022) Aktivitas Social Media Management pada PT Bakat Kreasi Musik dan Visual (Indomusikgram). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (681kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (368kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (268kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Di masa pandemi Covid-19 saat ini bagi setiap perusahaan harus dapat beralih ke dalam dunia digital. Hal tersebut membuat peran social media content management penting bagi perusahaan. Penulis melaksanakan kerja magang di PT Bakat Kreasi Musik Dan Visual yaitu Indomusikgram yang merupakan salah satu media digital dan agency yang masih dapat bertahan di masa pandemi. Tujuan pelaksanaan praktik kerja magang yaitu untuk mengetahui dan memahami proses dalam pembuatan konten pada asset dari Indomusikgram, memahami dan merasakan penggunaan influencer marketing serta merasakan bagaimana menjalankan tugas sebagai seorang social media content management. Penulis melaksanakan praktik kerja magang sebagai social media content management di divisi content selama 65 hari mulai dari 14 September hingga 14 Desember 2021. Teori dan konsep yang digunakan dalam laporan ini yaitu strategi tersebut dibuat dalam tiga tahapan yang bernama Three-part social plan, empat jenis bagian Content Matrix, dan empat faktor untuk mengevaluasi karakteristik influencer. Penulis diberikan kesempatan dalam menangani dua klien yaitu Good Day dan Kapal Api. Pada akhirnya, penulis melihat bahwa social media content management memegang peranan penting dalam aktivitas di media digital khususnya media sosial.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social media content management, Influencer Marketing, PT Bakat Kreasi Musik Dan Visual vi Aktivitas Social Media..., Irene Rianty, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:39 |
Last Modified: | 04 May 2023 08:01 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20663 |
Actions (login required)
View Item |