Strategi Marketing PT Royal Trust Futures

Razul Djalle, Muhammad Ananda Razka (2022) Strategi Marketing PT Royal Trust Futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (194kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi membuat perilaku pemasaran menjadi berubah, salah satunya pada industri pialang. Hal ini membuat para pelaku pasar untuk melakukan perubahan dari pemasaran tradisional menjadi digital. Perubahan ini menyababkan persaingan ketat bagi perusahaan dalam memasarkan produknya. Unduk beradaptasi dengan situasi saat ini, perusahaan harus membuat komunikasi pemasaran yang efektif dan persuasif sehingga dapat meyakinkan konsumen. Salah satu kunci utamanya adalah membuat strategi komunikasi pemasaran yang bertujuan untuk mengidentifikasi masalah, menentukan target, merancang strategi serta menentukan taktik. Tugas ini umumnya dilakukan oleh divisi marketing. Dalam praktik kerja magang , penulis mendapatkan kesempatan untuk mempelajari lebih dalam alur kerja seorang marketing di sebuah perusahaan pialang, PT Royal Trust Futures. Kerja magang ini bertujuan untuk mengetahui peran marketing, mengimplementasikan pengetahuan praktis, serta mengasah kemampuan sebagai marketing di perusahaan pialang. Pada akhir kerja magang, penulis mendapatkan banyak pengetahuan dan dapat mengembangkan kemampuan sebagai seorang marketing serta memahami alur kerja dalam sebuah perusahaan pialang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: pemasaran, penjualan, komunikasi pemasaran, PT Royal Trust Futures vii Aktivitas Personal Selling..., Ananda Razka Razul, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Mar 2022 03:57
Last Modified: 23 Mar 2022 03:57
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/20666

Actions (login required)

View Item View Item