Djalle, Muhammad Ananda Razka Razul (2022) Strategi Marketing PT Royal Trust Futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (288kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (308kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (218kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi membuat perilaku pemasaran menjadi berubah, salah satunya pada industri pialang. Hal ini membuat para pelaku pasar untuk melakukan perubahan dari pemasaran tradisional menjadi digital. Perubahan ini menyababkan persaingan ketat bagi perusahaan dalam memasarkan produknya. Unduk beradaptasi dengan situasi saat ini, perusahaan harus membuat komunikasi pemasaran yang efektif dan persuasif sehingga dapat meyakinkan konsumen. Salah satu kunci utamanya adalah membuat strategi komunikasi pemasaran yang bertujuan untuk mengidentifikasi masalah, menentukan target, merancang strategi serta menentukan taktik. Tugas ini umumnya dilakukan oleh divisi marketing. Dalam praktik kerja magang , penulis mendapatkan kesempatan untuk mempelajari lebih dalam alur kerja seorang marketing di sebuah perusahaan pialang, PT Royal Trust Futures. Kerja magang ini bertujuan untuk mengetahui peran marketing, mengimplementasikan pengetahuan praktis, serta mengasah kemampuan sebagai marketing di perusahaan pialang. Pada akhir kerja magang, penulis mendapatkan banyak pengetahuan dan dapat mengembangkan kemampuan sebagai seorang marketing serta memahami alur kerja dalam sebuah perusahaan pialang.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | pemasaran, penjualan, komunikasi pemasaran, PT Royal Trust Futures vii Aktivitas Personal Selling..., Ananda Razka Razul, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:57 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 05:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20666 |
Actions (login required)
View Item |