Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram pada Digital Marketing PT Digikidz Indonesia

Valerine, Valerine (2022) Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram pada Digital Marketing PT Digikidz Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (632kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (512kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Adanya perubahan perilaku masyarakat dan gelombang digitalisasi, banyak perusahaan menggunakan media digital untuk bertahan dan berkomunikasi dengan pelanggannya lebih dekat. Pemasaran secara digital sudah menjadi umum digunakan bagi sebuah perusahaan pada berbagai industri, termasuk dalam dunia edukasi. Media sosial Instagram salah satunya sebagai media sosial yang banyak penggunanya di Indonesia. Hal ini banyak dimanfaatkan oleh perusahaan atau brand, seperti Digikidz Indonesia juga aktif menggunakannya dalam membangun hubungan dan kesadaran akan program edukasi yang ditawarkan pada calon pelanggan. Dalam menyampaikan komunikasi pemasarannya di media sosial ini, konten menjadi aktivitas penting bagi pemasaran digital Digikidz Indonesia agar dapat menarik perhatian audience. Praktik kerja magang ini memberi kesempatan bagi penulis untuk mengetahui pengelolaan konten media sosial Instagram Digikidz Indonesia mulai dari perancangan ide dan konsep, melalui tahap seleksi hingga monitoring konten. Kegiatan kerja magang yang dijalankan mendukung penulis dalam pengembangan kemampuan yang sudah diperoleh dalam perkuliahan, ilmu dan pengalaman baru mengenai peran content marketing dalam proses pembuatan ide konten dalam media sosial.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Media Sosial Instagram, PT Digikidz Indonesia
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:21
Last Modified: 23 Mar 2022 06:21
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/20711

Actions (login required)

View Item View Item