Valerine, Valerine (2022) Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram pada Digital Marketing PT Digikidz Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (745kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (630kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (156kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Adanya perubahan perilaku masyarakat dan gelombang digitalisasi, banyak perusahaan menggunakan media digital untuk bertahan dan berkomunikasi dengan pelanggannya lebih dekat. Pemasaran secara digital sudah menjadi umum digunakan bagi sebuah perusahaan pada berbagai industri, termasuk dalam dunia edukasi. Media sosial Instagram salah satunya sebagai media sosial yang banyak penggunanya di Indonesia. Hal ini banyak dimanfaatkan oleh perusahaan atau brand, seperti Digikidz Indonesia juga aktif menggunakannya dalam membangun hubungan dan kesadaran akan program edukasi yang ditawarkan pada calon pelanggan. Dalam menyampaikan komunikasi pemasarannya di media sosial ini, konten menjadi aktivitas penting bagi pemasaran digital Digikidz Indonesia agar dapat menarik perhatian audience. Praktik kerja magang ini memberi kesempatan bagi penulis untuk mengetahui pengelolaan konten media sosial Instagram Digikidz Indonesia mulai dari perancangan ide dan konsep, melalui tahap seleksi hingga monitoring konten. Kegiatan kerja magang yang dijalankan mendukung penulis dalam pengembangan kemampuan yang sudah diperoleh dalam perkuliahan, ilmu dan pengalaman baru mengenai peran content marketing dalam proses pembuatan ide konten dalam media sosial.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Marketing, Media Sosial Instagram, PT Digikidz Indonesia |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:21 |
Last Modified: | 12 May 2023 02:09 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20711 |
Actions (login required)
View Item |