Peran Marketing Communication Intern di Iprospect Indonesia (Dentsu Company)

Latumahina, Hanna (2022) Peran Marketing Communication Intern di Iprospect Indonesia (Dentsu Company). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Laporan kerja magang ini membahas mengenai aktivitas dari Marketing Communication Intern di iProspect Indonesia (PT. Valuklik). Marketing Communication telah menjadi salah satu bagian penting dalam perusahaan untuk membangun hubungan antara perusahaan dengan masyarakat dan memberikan brand awareness yang baik di mata masyarakat. Dengan keadaan pandemi saat ini, membuat iProspect Indonesia harus berusaha untuk menginformasikan perusahaan kepada masyarakat melalui media sosial, event dan mengikuti kompetisi yang menghasilkan penghargaan dengan tujuan mengingatkan kembali ke masyarakat mengenai iProspect Indonesia. Sebagai Marketing Communication Intern di iProspect Indonesia (PT. Valuklik) selama 3 bulan. Pekerjaan yang dilakukan meliputi sosial media marketing dan melaksanakan event. Sebagai karyawan magang, penulis melakukan praktek kerja magang dengan tujuan untuk memahami peran dan cara bekerja dari Marketing Communication di iProspect Indonesia. Selama penulis mengikuti magang, banyak pengalaman kerja yang penulis dapatkan di iProspect Indonesia seperti cara bekerja dengan divisi lain, cara membagi waktu pekerjaan dengan baik, menambah kosakata baru di dunia industri dan mempelajari bagaimana mengimplementasikan aktivitas Marketing Communication di iProspect Indonesia.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: iProspect Indonesia, Digital Marketing, Marketing Communication, Sosial Media Marketing, Event viii Peran Marketing Communication . . ., Hanna Latumahina , Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Last Modified: 23 Mar 2022 01:23
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/21197

Actions (login required)

View Item View Item