Caroline, Catherine (2015) Perancangan kampanye sosial penanaman karakter menabung anak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Anak cenderung memiliki pola hidup yang konsumtif. Kurangnya pengetahuan tentang mengatur keuangan membuat anak yang baru berinteraksi dengan uang kurang menghargai uang, terlihat dari pola penggunaan uang anak yang menghabiskan seluruh uang saku untuk jajan. Mengajarkan anak tentang uang sejak dini sangatlah penting agar anak dapat menghargai uang dan dapat mengelola uang dengan menabung hingga dewasa kelak. Kampanye sosial akan didukung dengan media visual motion graphic guna memudahkan penyampaian pesan tepat pada khalayak. Dengan adanya kampanye sosial ini, diharapkan dapat menambah pengetahuan anak tentang menabung dan memunculkan inisiatif anak agar menabung.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign N Fine Arts > NX Arts in general > NX650-694 Special subjects, characters, persons, religious arts, etc. |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 25 Aug 2017 07:17 |
Last Modified: | 04 Jan 2018 08:53 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2301 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |