Perancangan visualisasi corporate identity pt. sistelindo mitralintas

Prabhawa, Prabhawa (2014) Perancangan visualisasi corporate identity pt. sistelindo mitralintas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (733kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (822kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (696kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (862kB)

Abstract

PT. Sistelindo Mitralintas merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa internet dan ICT yang telah berdiri selama 19 tahun di bawah naungan PT. Telekomunikasi Indonesia. Adanya perubahan pemegang saham mayoritas membuat PT. Sistelindo Mitralintas tidak lagi menjadi anak perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia. Oleh karena itu, perlu adanya sebuah pencitraan PT. Sistelindo Mitrlalintas baru yang terlepas dari imej PT. Telekomunikasi Indonesia yang selama ini kental terlihat pada kemiripan logo antar keduanya. Perancangan corporate identity PT. Sistelindo Mitralintas menggunakan model perancangan prosedural oleh Moeljadi Pranata yang disesuaikan lagi dengan kebutuhan perancangan corporate identity. Konsep perancangan menitikberatkan inovasi sebagai salah satu poin penting dimana inovasi menjadi salah satu misi utama PT. Sistelindo Mitralintas. Perancangan ini menghasilkan logo yang merepresentasikan citra dan tujuan perusahaan dan kemudian diaplikasikan pada berbagai media visual untuk membangun citra perusahaan yang konsisten. Hasil perancangan ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur dalam melakukan perancangan logo khususnya untuk mahasiswa.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.66 Logo design
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Aug 2017 01:31
Last Modified: 27 Jan 2023 00:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2401

Actions (login required)

View Item View Item