UMN Knowledge Center

pengaruh iklim komunikasi organisasi terhadap motivasi dan kepuasan kerja karyawan (studi survei pada : pt omni marketing global indonesia)

Nugroho, Stefanus Yoga Putro (2017) pengaruh iklim komunikasi organisasi terhadap motivasi dan kepuasan kerja karyawan (studi survei pada : pt omni marketing global indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (998kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (788kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (889kB) | Preview

Abstract

dengan motivasi dan kepuasan kerja di PT Omni Marketing Global Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang solusi pemasaran, yang mana kondisi internal perusahaan sangat penting untuk dapat menunjukkan kualitas sumber daya yang baik. Maka dari itu, peneliti tertarik memilih perusahaan tersebut untuk diteliti. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan sifat penelitian korelasional. Metode ini merupakan kelanjutan dari metode deskriptif. Bila dalam metode deskriptif sifatnya hanya menghimpun data, lalu menyusun secara sistematis, maka dalam metode korelasional lebih lanjutnya juga menjelaskan hubungan antara variabel dan melakukan uji hipotesis. Hasil penelitian yang didapat, menunjukkan bahwa variabel independen “iklim komunikasi organisasi” berpengaruh positif dan signifikan terhadap kedua variabel dependen, yaitu “motivasi” dan “kepuasan kerja karyawan”. Artinya bahwa iklim komunikasi organisasi yang kondusif dan menyenangkan membuat motivasi dan kepuasan kerja karyawan semakin bertambah.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Iklim Komunikasi, Komunikasi Organisasi, Motivasi, Kepuasan Kerja
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HF Commerce > HF7 E-Commerce > HF73 Employees
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 30 Oct 2017 04:16
Last Modified: 30 Oct 2017 04:16
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2735

Actions (login required)

View Item View Item