UMN Knowledge Center

Perancangan promosi kecap cap matahari

Kirsten, Chiquita Nathania (2017) Perancangan promosi kecap cap matahari. Bachelor Thesis thesis, Universtias Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (711kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (656kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (657kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB)

Abstract

Kecap Cap Matahari adalah kecap yang diproduksi di Kota Cirebon sejak 1940. Seiring berjalannya waktu, pengetahuan masyarakat Kota Cirebon terhadap kecap ini semakin berkurang karena pihak Kecap Cap Matahari sendiri belum memiliki media promosi apapun untuk mempromosikan produknya. Tidak adanya promosi yang dilakukan oleh Kecap Cap Matahari membuat masyarakat cenderung memilih produk milik kompetitor dan menyebabkan penjualan Kecap Cap Matahari menurun. Oleh karena itu, penulis memutuskan untuk melakukan perancangan promosi terhadap Kecap Cap Matahari. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian gabungan antara kualitatif dan kuantitatif yakni wawancara, observasi, kuesioner dan studi literatur. Positioning Kecap Cap Matahari adalah kecap daerah yang sudah melekat dengan kuliner Cirebon dan pesan yang ingin disampaikan adalah “Rasakan Kelezatan dibalik Kuliner Legendaris Cirebon”. Strategi promosi yang digunakan adalah strategi promosi unique selling point. Hasil akhir dari perancangan ini berupa promosi yang diaplikasikan ke beberapa media ATL dan BTL.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC950 Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 15 Mar 2018 07:03
Last Modified: 15 Mar 2018 07:03
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2835

Actions (login required)

View Item View Item