UMN Knowledge Center

Hari-hari menjadi asisten produksi di production house growing up films

Tauran, Yonatan (2013) Hari-hari menjadi asisten produksi di production house growing up films. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (721kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (800kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (696kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (766kB) | Preview

Abstract

Semakin berkembangnya teknologi dari setiap zaman, begitu pula dengan hadirnya berbagai alat yang dapat digunakan untuk mendapatkan informasi. Salah satu alat yang dapat digunakan untuk mendapatkan informasi yaitu melalui televisi. Tidak hanya informasi, tetapi televisi juga memiliki manfaat sebagai suatu hiburan. Dengan adanya stasiun televisi dapat disampaikan berbagai macam informasi dan hiburan kepada setiap lapisan masyarakat melalui program-program acara. Setiap stasiun televisi membutuhkan pendapatan ekonomi agar mereka dapat berjalan dan tumbuh berkembang. Salah satu faktor utama penggerak ekonomi dalam televisi adalah iklan. Iklan merupakan pendapatan terbesar untuk menggerakkan stasiun televisi, untuk membuat sebuah iklan dibutuhkannya rumah produksi. Production House merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi baik itu film, sinetron maupun iklan. Penulis berkesempatan bekerja di Growing Up Films yang merupakan sebuah Production House yang bergerak di bidang iklan. Terdapat berbagai macam iklan yang sudah diproduksi oleh Production House ini salah satunya iklan Blaster Pop di mana penulis turut serta dalam pembuatan iklan tersebut. Dalam Growing Up Films penulis berkesempatan untuk memperoleh banyak ilmu dan pengalaman mengenai bagaimana cara produksi sebuah iklan hingga tayang di televisi. Praktek kerja magang dilakukan oleh penulis sebagai suatu kewajiban akademis yang harus dipenuhi oleh setiap mahasiswa di Universitas Multimedia Nusantara sebagai salah satu syarat kelulusan. Praktek kerja magang ini diberikan oleh pihak Universitas agar mahasiswa dapat mempraktekkan pembelajaran yang sudah diajarkan dengan dunia kerja. Kata kunci: Pendapatan, Iklan, Production House

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: P Language and Literature > PN Literature (General) > PN1990 Broadcasting
P Language and Literature > PN Literature (General) > PN1990 Broadcasting > PN1992-1992.92 Television broadcasts
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Jurnalistik
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 27 Apr 2018 03:43
Last Modified: 27 Apr 2018 03:43
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3047

Actions (login required)

View Item View Item