Tauran, Yonatan (2013) Hari-hari menjadi asisten produksi di production house growing up films. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (814kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (721kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (800kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (696kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (766kB) | Preview |
Abstract
Semakin berkembangnya teknologi dari setiap zaman, begitu pula dengan hadirnya berbagai alat yang dapat digunakan untuk mendapatkan informasi. Salah satu alat yang dapat digunakan untuk mendapatkan informasi yaitu melalui televisi. Tidak hanya informasi, tetapi televisi juga memiliki manfaat sebagai suatu hiburan. Dengan adanya stasiun televisi dapat disampaikan berbagai macam informasi dan hiburan kepada setiap lapisan masyarakat melalui program-program acara. Setiap stasiun televisi membutuhkan pendapatan ekonomi agar mereka dapat berjalan dan tumbuh berkembang. Salah satu faktor utama penggerak ekonomi dalam televisi adalah iklan. Iklan merupakan pendapatan terbesar untuk menggerakkan stasiun televisi, untuk membuat sebuah iklan dibutuhkannya rumah produksi. Production House merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi baik itu film, sinetron maupun iklan. Penulis berkesempatan bekerja di Growing Up Films yang merupakan sebuah Production House yang bergerak di bidang iklan. Terdapat berbagai macam iklan yang sudah diproduksi oleh Production House ini salah satunya iklan Blaster Pop di mana penulis turut serta dalam pembuatan iklan tersebut. Dalam Growing Up Films penulis berkesempatan untuk memperoleh banyak ilmu dan pengalaman mengenai bagaimana cara produksi sebuah iklan hingga tayang di televisi. Praktek kerja magang dilakukan oleh penulis sebagai suatu kewajiban akademis yang harus dipenuhi oleh setiap mahasiswa di Universitas Multimedia Nusantara sebagai salah satu syarat kelulusan. Praktek kerja magang ini diberikan oleh pihak Universitas agar mahasiswa dapat mempraktekkan pembelajaran yang sudah diajarkan dengan dunia kerja. Kata kunci: Pendapatan, Iklan, Production House
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer) |
Divisions: | Faculty of Communication > Digital Journalism |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 27 Apr 2018 03:43 |
Last Modified: | 04 May 2023 07:23 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3047 |
Actions (login required)
View Item |