UMN Knowledge Center

Implementasi fungsi promosi pada majalah more indonesia

Limorrow, Chintamy Paskah (2013) Implementasi fungsi promosi pada majalah more indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (865kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (911kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (782kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (838kB)

Abstract

Sebagai mahasiswa bidang keilmuan komunikasi dengan konsentrasi Public Relations, penulis ingin mengaplikasikan teori yang telah didapat selama masa perkuliahan kedalam praktik yang relevan, salah satunya adalah melalui praktik kerja magang. Selama sepuluh minggu penulis melakukan praktik kerja magang di Majalah More Indonesia, sebuah majalah yang berada di bawah naungan Kompas Gramedia Group. Majalah More Indonesia sendiri merupakan majalah yang mengambil lisensi dari Amerika dan ditujukan untuk perempuan yang berusia tiga puluh lima hingga lima puluh tahun. Adapun aktivitas yang dilakukan penulis adalah sebagai asisten promosi. Kegiatan promosi yang dilakukan oleh Majalah More Indonesia memegang peranan yang penting dalam memperkenalkan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya mengenai aktivitas yang dilakukan oleh perusahaan dalam rangka meningkatkan citra perusahaan dan produk. Praktik kerja magang yang dijalankan oleh penulis memberikan begitu banyak pembelajaran dan pengetahuan yang komprehensif terkait implementasi fungsi PR, khususnya pada implementasi promosi yang didayagunakan oleh perusahaan untuk memberitahukan, membujuk dan mengingatkan tentang produk perusahaan dan memiliki orientasi pada peningkatan penjualan. Penulis menyadari bahwa koordinasi antar bagian sangat diperlukan agar semua aktivitas yang dilakukan dapat terlaksana dengan baik. Penulis juga dapat menyimpulkan bahwa sebuah perusahaan tidak bisa terlepas dari kegiatan promosi karena di dalamnya terdapat berbagai aktivitas penting guna menunjang kelangsungan hidup perusahaan, seperti memperkenalkan dan memberikan informasi terkait produk, serta mengingatkan kembali akan suatu produk terutama di tengah iklim kompetisi yang semakin ketat. Kata kunci : Majalah More Indonesia, Public Relations, Citra, Promosi

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 May 2018 04:18
Last Modified: 03 May 2018 04:18
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3066

Actions (login required)

View Item View Item