Panjaitan, Christy Ayu Sarah (2013) Implementasi strategi relationship selling pt telekomunikasi indonesia dengan melihat peran industry analyst dalam memahami pelanggannya melalui idd, pembuatan ivca, dan maps. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
PT Telekomunikasi Indonesia (PT Telkom) merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Penulis telah menyelesaikan kerja magang selama 3 bulan di PT Telkom. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan akan dunia pekerjaan yang sebenarnya. Selain itu, penulis juga dapat belajar untuk menerapkan teori-teori pemasaran yang telah dipelajari selama proses perkuliahan. Pembahasan dalam laporan ini adalah membahas mengenai aktivitas yang dilakukan penulis selama kerja magang sebagai bagian dari Industrial Analyst; terutama dalam membangun relationship selling antara Account Manager dan Corporate Customer dari PT Telkom. Keywords : Relationship Selling, Telekomunikasi, Industry Analyst
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.5 Personal Selling. Sales |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 16 Jul 2018 03:47 |
Last Modified: | 16 Jul 2018 03:47 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3256 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |