UMN Knowledge Center

Pengaruh event terhadap brand awareness teh javana (tinjauan padsa #javanacandikecandi)

Desyca, Natasha Stella (2016) Pengaruh event terhadap brand awareness teh javana (tinjauan padsa #javanacandikecandi). Bachelor Thesis thesis, Univesitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (981kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (863kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (955kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (770kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (983kB) | Preview

Abstract

Latar belakang dalam penelitian adalah industri di Indonesia tumbuh dan berkembang begitu pesatnya. Berbagai macam produk yang memasuki pasar membuat khalayak lebih memilah-milah produk mana yang akan mereka konsumsi atau mereka gunakan. Setiap perusahaan saling berlomba-lomba untuk memperoleh konsumen atau khalayak sasaran sebanyak-banyaknya. Hal tersebut dapat memicu persaingan yang ketat, terutama untuk produk pendatang baru. Industri makanan dan minuman (mamin) nasional memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Salah satu kategori yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan pasar dalam industri makanan dan minuman adalah bisnis minuman ringan dalam kemasan. Teh dalam kemasan siap minum menjadi salah satu kategori minuman ringan dalam kemasan yang memberikan kontribusi cukup tinggi dalam pertumbuhan pasar di industri makanan dan minuman. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori integrasi informasi dimana Teori Integrasi Informasi mengungkapkan bahwa orang-orang membentuk sikap dari sebuah perpaduan informasi positif dan negatif. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 129 responden. Teknik penarikan sampel menggunakan total sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara event Teh Javana terhadap brand awareness Teh Javana yaitu sebesar 19,1% sedangkan sebesar 80,9% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang yang tidak terdapat dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management > HD30.31 Special Event
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Jul 2017 01:36
Last Modified: 28 Sep 2017 02:52
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/332

Actions (login required)

View Item View Item