Pengaruh event terhadap brand awareness teh javana (tinjauan padsa #javanacandikecandi)

Desyca, Natasha Stella (2016) Pengaruh event terhadap brand awareness teh javana (tinjauan padsa #javanacandikecandi). Bachelor Thesis thesis, Univesitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (981kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (863kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (955kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (770kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (983kB)

Abstract

Latar belakang dalam penelitian adalah industri di Indonesia tumbuh dan berkembang begitu pesatnya. Berbagai macam produk yang memasuki pasar membuat khalayak lebih memilah-milah produk mana yang akan mereka konsumsi atau mereka gunakan. Setiap perusahaan saling berlomba-lomba untuk memperoleh konsumen atau khalayak sasaran sebanyak-banyaknya. Hal tersebut dapat memicu persaingan yang ketat, terutama untuk produk pendatang baru. Industri makanan dan minuman (mamin) nasional memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Salah satu kategori yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan pasar dalam industri makanan dan minuman adalah bisnis minuman ringan dalam kemasan. Teh dalam kemasan siap minum menjadi salah satu kategori minuman ringan dalam kemasan yang memberikan kontribusi cukup tinggi dalam pertumbuhan pasar di industri makanan dan minuman. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori integrasi informasi dimana Teori Integrasi Informasi mengungkapkan bahwa orang-orang membentuk sikap dari sebuah perpaduan informasi positif dan negatif. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 129 responden. Teknik penarikan sampel menggunakan total sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara event Teh Javana terhadap brand awareness Teh Javana yaitu sebesar 19,1% sedangkan sebesar 80,9% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang yang tidak terdapat dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 610 Medicine and Health > 614 Forensic Medicine; Incidence of Injuries, Wounds, Disease; Public Preventive Medicine
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Jul 2017 01:36
Last Modified: 13 Nov 2024 01:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/332

Actions (login required)

View Item View Item