UMN Knowledge Center

Peran school visit dalam menciptakan awareness dan meningkatkan jumlah calon mahasiswa universitas multimedia nusantara

Sen, Liem Hu (2015) Peran school visit dalam menciptakan awareness dan meningkatkan jumlah calon mahasiswa universitas multimedia nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (948kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (846kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (902kB)

Abstract

PERAN SCHOOL VISIT DALAM MENCIPTAKAN AWARENESS DAN MENINGKATKAN JUMLAH CALON MAHASISWA UNIVERSITAS MULTIMEDIA NUSANTARA Memasuki era ASEAN Economic Community 2015 (AEC 2015), Universitas Multimedia Nusantara sebagai Universitas yang berbasis ICT (Information Communication and Technology) semakin banyak dikenal dan dipilih sebagai tempat melanjutkan studi di tingkat perguruan tinggi. Program praktik kerja magang yang telah dilaksanakan selama 3 bulan di Universitas Multimedia Nusantara telah memberikan sedikit gambaran tentang keantusiasan masyarakat untuk meneruskan pendidikan di tingkat perguruan tinggi. Salah satu strategi untuk menarik minat masyarakat untuk meneruskan pendidikan di UMN adalah “School Visit”, strategi ini merupakan strategi yang sangat efektif dalam meningkatkan awareness dan menarik perhatian calon mahasiswa, karena dengan school visit, marketer UMN dapat langsung berinteraksi dengan calon mahasiswa. Akan tetapi tidak semua school visit yang telah dijalani mendapatkan hasil yang optimal. Laporan magang ini menyampaikan bagaimana perlunya mengoptimalkan program school visit agar mendapatkan hasil yang optimal, sehingga dapat memberikan keuntungan bagi Universitas Multimedia Nusantara.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.5 Personal Selling. Sales
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 Jul 2018 01:27
Last Modified: 18 Jul 2018 01:27
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3346

Actions (login required)

View Item View Item