UMN Knowledge Center

Penerapan marketing communication dalam aktivitas marketing di pt studio 1212

Pense, Muhamad Nuki Fachri (2015) Penerapan marketing communication dalam aktivitas marketing di pt studio 1212. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (984kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (865kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (987kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (768kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (857kB) | Preview

Abstract

Jumlah wirausaha di Indonesia meningkat tajam seiiring dengan berjalannya waktu, tercatat pada bulan Febuari 2014 terdapat 44.20 juta orang dari 118,17 juta orang penduduk Indonesia merupakan wirausaha. Industri-industri yang dulu tidak pernah disentuh sekarang mempunyai daya tarik tersendiri untuk digeluti seperti industri fesyen dan industri digital. PT Studio 1212 bergelut di industri fesyen dan digital pada umumnya, memberikan solusi untuk desain, digital, dan strategic communication yang memiliki spesialisasi dalam bidang design development, digital communication, dan strategic communication. Namun pada saat ini, masih banyak perusahaan-perusahaan yang belum menyadari pentingnya marketing communication dalam dunia digital menjadikan tantangan tersendiri untuk PT Studio 1212 dalam mendapatkan klien yang siap melakukan marketing communication di dunia digital. Tetapi, seiiring berjalannya waktu industri digital di Indonesia semakin meningkat dan PT Studio 1212 memberikan jembatan untuk perusahaan-perusahaan yang ingin melakukan kegiatan marketing communication mereka di dunia digital. Praktek kerja magang yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan teori-teori yang telah dipelajari di perguruan tinggi dalam praktek kerja secara nyata, serta menjadikannya pengalaman bekerja untuk penulis, khususnya dibidang marketing. Kata kunci : marketing, marketing communication

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 Jul 2018 01:28
Last Modified: 18 Jul 2018 01:28
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3347

Actions (login required)

View Item View Item