Pense, Muhamad Nuki Fachri (2015) Penerapan marketing communication dalam aktivitas marketing di pt studio 1212. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (984kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (865kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (987kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (768kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (857kB) | Preview |
Abstract
Jumlah wirausaha di Indonesia meningkat tajam seiiring dengan berjalannya waktu, tercatat pada bulan Febuari 2014 terdapat 44.20 juta orang dari 118,17 juta orang penduduk Indonesia merupakan wirausaha. Industri-industri yang dulu tidak pernah disentuh sekarang mempunyai daya tarik tersendiri untuk digeluti seperti industri fesyen dan industri digital. PT Studio 1212 bergelut di industri fesyen dan digital pada umumnya, memberikan solusi untuk desain, digital, dan strategic communication yang memiliki spesialisasi dalam bidang design development, digital communication, dan strategic communication. Namun pada saat ini, masih banyak perusahaan-perusahaan yang belum menyadari pentingnya marketing communication dalam dunia digital menjadikan tantangan tersendiri untuk PT Studio 1212 dalam mendapatkan klien yang siap melakukan marketing communication di dunia digital. Tetapi, seiiring berjalannya waktu industri digital di Indonesia semakin meningkat dan PT Studio 1212 memberikan jembatan untuk perusahaan-perusahaan yang ingin melakukan kegiatan marketing communication mereka di dunia digital. Praktek kerja magang yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan teori-teori yang telah dipelajari di perguruan tinggi dalam praktek kerja secara nyata, serta menjadikannya pengalaman bekerja untuk penulis, khususnya dibidang marketing. Kata kunci : marketing, marketing communication
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Jul 2018 01:28 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 00:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3347 |
Actions (login required)
View Item |