UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh image, perceived technical quality, perceived functional quality, dan perceived price terhadap revisit intention, melalui perceived value dan satisfaction suatu studi pada fame hotel gading serpong

Daniel, Daniel (2015) Analisis pengaruh image, perceived technical quality, perceived functional quality, dan perceived price terhadap revisit intention, melalui perceived value dan satisfaction suatu studi pada fame hotel gading serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (656kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (702kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (555kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (654kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (674kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (780kB)

Abstract

Dengan lokasi yang berdekatan dengan Jakarta dan bandara, Tangerang Selatan menjadi alternative untuk para Business Traveler maupun turis menjadi tempat meeting maupun menginap. Hal ini tentu saja meningkatkan kebutuhan kamar hotel di Tangerang Selatan, melihat hal ini para pebisnis hotel berlomba-lomba membangun Hotel di kawasan Tangerang Selatan. Masalah utama yang dihadapi oleh pebisnis hotel adalah dengan banyaknya pesaing, maka akan terjadi perang harga. Para konsumen pasti memilih hotel dengan harga termurah dan dengan kualitas terbaik. Permasalahan dalam penelitian ini diajukan untuk mengetahui apakah Revisit Intention konsumen terhadap Fame Hotel dipengaruhi oleh Image, Perceived Technical Quality, Perceived Functional Quality, Perceived Price, Perceived Value, dan Satisfaction. Model teoritis dalam penelitian ini disampaikan dengan 6 hipotesis yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model. Sampel penelitian ini adalah 150 responden yang berumur 17-65 tahun dan baru pertama kali menginap di fame hotel. Sebuah kuisioner didesain untuk mengumpulkan informasi dari para tamu yang sudah pernah menginap satu kali di Fame Hotel. Hasil analisis menunjukan bahwa Image, Perceived Technical Quality, Perceived Functional Quality, dan Perceived Price berpengaruh positif terhadap Revisit Intention melalui Perceived Value dan Satisfaction. Berdasarkan hasil yang ada, disarankan Fame Hotel membuat program membership card untuk konsumen setia mereka, sehingga tamu akan merasa lebih spesial dengan hubungan yang mereka punya dengan Fame Hotel.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 16 Jun 2017 03:10
Last Modified: 08 Aug 2017 09:25
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/346

Actions (login required)

View Item View Item