Angelia, Angelia (2015) Implementasi marketing communications pada sub divisi marketing communication euro asia group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (855kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (800kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (902kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (795kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) | Preview |
Abstract
IMPLEMENTASI MARKETING COMMUNICATIONS PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION EURO ASIA GROUP Oleh : Angelia ( Ilmu Komunikasi – Public Relations 2011) Dalam laporan kerja magang ini membahas mengenai aktivitas praktik kerja magang yang dilakukan penulis di marketing office Euro Asia Group khususnya pada divisi marketing communication. Pasar properti Indonesia telah berkembang di beberapa kota besar dalam kurun tiga tahun belakangan ini. Sebagaimana yang tertulis dalam Kompasiana.com data yang dilansir oleh Bank Indonesia pada triwulan I tahun 2013 kenaikan permintaan terhadap apartemen tercatat terjadi di beberapa kota terutama Jakarta. Hal ini menyebabkan penerapan konsep marketing communication menjadi salah satu poin penting bagi perusahaan untuk mendukung bisnis dalam mencapai tujuan akhir yaitu profit. Pada proses praktik kerja magang, tugas yang diberikan adalah Marketing communications yang terdiri dari Direct marketing, Personal Selling, Sales Promotion, PR (Event Management), dan Advertising. Praktik kerja magang ini diharapkan penulis dapat mengimplementasikan Marketing communications pada divisi marketing communication dengan baik. Kata Kunci : Marketing Communication
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 23 Feb 2018 08:12 |
Last Modified: | 23 Feb 2018 08:12 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3681 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |