Angelia, Angelia (2015) Implementasi marketing communications pada sub divisi marketing communication euro asia group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (855kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (800kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (902kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (795kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
IMPLEMENTASI MARKETING COMMUNICATIONS PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION EURO ASIA GROUP Oleh : Angelia ( Ilmu Komunikasi – Public Relations 2011) Dalam laporan kerja magang ini membahas mengenai aktivitas praktik kerja magang yang dilakukan penulis di marketing office Euro Asia Group khususnya pada divisi marketing communication. Pasar properti Indonesia telah berkembang di beberapa kota besar dalam kurun tiga tahun belakangan ini. Sebagaimana yang tertulis dalam Kompasiana.com data yang dilansir oleh Bank Indonesia pada triwulan I tahun 2013 kenaikan permintaan terhadap apartemen tercatat terjadi di beberapa kota terutama Jakarta. Hal ini menyebabkan penerapan konsep marketing communication menjadi salah satu poin penting bagi perusahaan untuk mendukung bisnis dalam mencapai tujuan akhir yaitu profit. Pada proses praktik kerja magang, tugas yang diberikan adalah Marketing communications yang terdiri dari Direct marketing, Personal Selling, Sales Promotion, PR (Event Management), dan Advertising. Praktik kerja magang ini diharapkan penulis dapat mengimplementasikan Marketing communications pada divisi marketing communication dengan baik. Kata Kunci : Marketing Communication
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Feb 2018 08:12 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 01:24 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3681 |
Actions (login required)
View Item |