UMN Knowledge Center

Aktivitas integrated marketing communication agensi brand communication yluva untuk pt pacific food indonesia

Selasih, Jessy (2015) Aktivitas integrated marketing communication agensi brand communication yluva untuk pt pacific food indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (964kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (863kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (869kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (776kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Seiring dengan kebutuhan perusahaan dalam menggunakan jasa profesional yang ahli di bidangnya untuk membangun brand, pertumbuhan agensi atau konsultan dalam bidang komunikasi semakin meningkat. Yluva Brand Communication merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa komunikasi brand, menangani beberapa klien, salah satunya adalah PT Pacific Food Indonesia (PT PFI). PT PFI adalah perusahaan makanan ringan dengan brand Mister Potato untuk snack berbahan dasar kentang dan Smax, brand makanan ringan ekstrudat. Dari hasil praktek kerja magang selama 3 bulan, didapatkan bahwa aktivitas IMC di Yluva Brand Communication terhadap PT Pacific Food Indonesia meliputi aktivitas Public Relations, Advertising, internet, serta Point of Sales. IMC memerlukan keselarasan dari antara semua tools IMC yang digunakan perusahaan. Oleh karena itu seluruh aktivitas Yluva Brand Communication tersebut perlu terintegrasi. Dengan IMC, komunikasi brand akan fokus kepada hubungan dengan konsumen, tidak hanya untuk satu kali transaksi, melainkan berulang kali. Peranan penulis sebagai Account Executive di Yluva Brand Communication adalah untuk menangani klien, melalui pemahaman, mengkoordinasikan, serta berpartisipasi dalam pembuatan ide dan strategi komunikasi untuk klien. Kata kunci: Account Executive, Integrated Marketing Communication, Yluva Brand Communication

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Aug 2018 03:03
Last Modified: 20 Aug 2018 03:03
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3714

Actions (login required)

View Item View Item