Selasih, Jessy (2015) Aktivitas integrated marketing communication agensi brand communication yluva untuk pt pacific food indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (964kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (863kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (869kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (776kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Seiring dengan kebutuhan perusahaan dalam menggunakan jasa profesional yang ahli di bidangnya untuk membangun brand, pertumbuhan agensi atau konsultan dalam bidang komunikasi semakin meningkat. Yluva Brand Communication merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa komunikasi brand, menangani beberapa klien, salah satunya adalah PT Pacific Food Indonesia (PT PFI). PT PFI adalah perusahaan makanan ringan dengan brand Mister Potato untuk snack berbahan dasar kentang dan Smax, brand makanan ringan ekstrudat. Dari hasil praktek kerja magang selama 3 bulan, didapatkan bahwa aktivitas IMC di Yluva Brand Communication terhadap PT Pacific Food Indonesia meliputi aktivitas Public Relations, Advertising, internet, serta Point of Sales. IMC memerlukan keselarasan dari antara semua tools IMC yang digunakan perusahaan. Oleh karena itu seluruh aktivitas Yluva Brand Communication tersebut perlu terintegrasi. Dengan IMC, komunikasi brand akan fokus kepada hubungan dengan konsumen, tidak hanya untuk satu kali transaksi, melainkan berulang kali. Peranan penulis sebagai Account Executive di Yluva Brand Communication adalah untuk menangani klien, melalui pemahaman, mengkoordinasikan, serta berpartisipasi dalam pembuatan ide dan strategi komunikasi untuk klien. Kata kunci: Account Executive, Integrated Marketing Communication, Yluva Brand Communication
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Aug 2018 03:03 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 01:01 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3714 |
Actions (login required)
View Item |