Implementasi aktivitas public relations di divisi it & marcomm pt tridinamika jaya instrument

Monthy, Muhammad Maulana Darrel (2015) Implementasi aktivitas public relations di divisi it & marcomm pt tridinamika jaya instrument. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (795kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (824kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (792kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (771kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (45MB)

Abstract

Sejak pertama kali berdiri pada tahun 2001, PT Tridinamika Jaya Instrument telah berkembang pesat menjadi salah satu distributor instrumen dan alat ukur listrik di Indonesia. Tujuan penulisan laporan magang ini adalah untuk mengetahui secara jelas mengenai praktik dan penerapan aktivitas Public Relations dari perusahaan yang memiliki banyak stakeholder seperti PT Tridinamika Jaya Instrument. Penulis berharap dapat mendapatkan pengalaman baru mengenai proses kerja praktik marcomm dalam dunia kerja yang diperoleh selama melaksanakan kegiatan kerja magang. Aktivitas yang dilakukan penulis selama melaksanakan kegiatan kerja magang yakni membuat berbagai laporan perincian sebagai bagian dari aktivitas staf marcomm seperti pelaksanaan event serta konfirmasi pengiriman barang, serta menjalankan berbagai macam jobdesk staf marcomm. Dari pengalaman penulis melakukan kegiatan kerja magang selama 3 bulan, dapat disimpulkan bahwa aktivitas Public Relations PT Tridinamika Jaya Instrument berjalan sesuai visi dan misi, nilai, serta tujuan perusahaan maupun divisi IT & Marcomm tempat penulis melakukan kerja magang. Kata Kunci: Customers Relationships Management, Event Management, Public Relations, PR Writing, PT Tridinamika Jaya Instrument.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Aug 2018 03:37
Last Modified: 30 Jan 2023 02:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3745

Actions (login required)

View Item View Item