UMN Knowledge Center

Aktivitas integrated marketing communication pada pt alam sutera realty tbk

Virginia, Natasya (2015) Aktivitas integrated marketing communication pada pt alam sutera realty tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (913kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (976kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (882kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (821kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Dalam menghadapi perkembangan industri yang sangat pesat, perusahaan perlu merancang strategi guna bersaing dengan kompetitor. Strategi perusahaan tersebut harus mampu secara efektif menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan maupun calon pelanggannya. Maka dari itu, komunikasi menjadi alat yang sangat penting bagi perusahaan, agar proses pemasaran dalam perusahaan dapat berjalan dengan baik. Strategi yang secara tepat dapat membantu perusahaan dalam menjalin hubungan dengan para pelanggannya yakni melalui Integrated Marketing Communication. PT Alam Sutera Realty Tbk, sebagai salah satu pengembang properti di daerah Tangerang, menyadari betapa pentingnya Integrated Marketing Communication dalam membantu kelangsungan hidup perusahaan. Penulis diberikan kesempatan untuk melakukan praktek dalam kegiatan kerja nyata pada divisi Marketing Communication. Aktivitas yang dilakukan sangat beragam, seperti direct marketing, event, dan interactive marketing. Hal ini membantu perusahaan dalam mengkomunikasikan pesan dalam berbagai tools guna menjalin hubungan baik dengan pelanggan. Kata Kunci : Integrated Marketing Communication, PT Alam Sutera Realty Tbk

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Aug 2018 01:43
Last Modified: 21 Aug 2018 01:43
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3761

Actions (login required)

View Item View Item