Virginia, Natasya (2015) Aktivitas integrated marketing communication pada pt alam sutera realty tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (913kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (833kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (976kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (882kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (821kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (782kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Dalam menghadapi perkembangan industri yang sangat pesat, perusahaan perlu merancang strategi guna bersaing dengan kompetitor. Strategi perusahaan tersebut harus mampu secara efektif menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan maupun calon pelanggannya. Maka dari itu, komunikasi menjadi alat yang sangat penting bagi perusahaan, agar proses pemasaran dalam perusahaan dapat berjalan dengan baik. Strategi yang secara tepat dapat membantu perusahaan dalam menjalin hubungan dengan para pelanggannya yakni melalui Integrated Marketing Communication. PT Alam Sutera Realty Tbk, sebagai salah satu pengembang properti di daerah Tangerang, menyadari betapa pentingnya Integrated Marketing Communication dalam membantu kelangsungan hidup perusahaan. Penulis diberikan kesempatan untuk melakukan praktek dalam kegiatan kerja nyata pada divisi Marketing Communication. Aktivitas yang dilakukan sangat beragam, seperti direct marketing, event, dan interactive marketing. Hal ini membantu perusahaan dalam mengkomunikasikan pesan dalam berbagai tools guna menjalin hubungan baik dengan pelanggan. Kata Kunci : Integrated Marketing Communication, PT Alam Sutera Realty Tbk
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Aug 2018 01:43 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 01:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3761 |
Actions (login required)
View Item |