UMN Knowledge Center

Pengelolaan media sosial pt mayindo tritunggal

Dewi, Serlinia (2015) Pengelolaan media sosial pt mayindo tritunggal. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (891kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (806kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (697kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (892kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Social media merupakan salah satu alat komunikasi yang digunakan oleh public relations untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat. Social media juga menerapkan konsep two way communications, di mana terjadinya komunikasi dan hubungan langsung antara audience dengan communicator sehingga mempermudah perusahaan dalam mencapai tujuan. Banyak perusahaan yang memanfaatkan social media untuk membangun image dan reputasi yang baik bagi perusahaan dan perusahaan dapat mengelola pemberitaan di social media, termasuk perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan yaitu PT Mayindo Tritunggal. Penggunaan internet dalam menggunakan social media dapat menambah keuntungan tersendiri dalam menjalin hubungan perusahaan dengan publiknya. Khususnya ketika efek penggunaan media social dapat secara tidak langsung membangun dan membentuk citra serta reputasi bagi perusahaan. Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengelolaan social media di PT Mayindo Tritunggal. Selama tiga bulan, penulis sudah dapat mengetahui pengelolaan social media di PT Mayindo Tritunggal. Berdasarkan pengalam kerja magang, penulis dapat merasakan berbagai pengetahuan kerja, pengalaman kerja, dan kendala saat melakukan praktek kerja magang. Dari berbagai pengetahuan, pengalaman, dan kendala tersebut, penulis dapat pelajaran yang dapat dijadikan pengalaman untuk mengatasi segala kendala dan tantangan dalam dunia kerja. Kata Kunci : PT Mayindo Tritunggal, Public Relations, Social Media

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Sep 2018 03:45
Last Modified: 20 Sep 2018 03:45
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3782

Actions (login required)

View Item View Item