Pengelolaan media sosial pt mayindo tritunggal

Dewi, Serlinia (2015) Pengelolaan media sosial pt mayindo tritunggal. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (891kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (806kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (697kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (892kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Social media merupakan salah satu alat komunikasi yang digunakan oleh public relations untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat. Social media juga menerapkan konsep two way communications, di mana terjadinya komunikasi dan hubungan langsung antara audience dengan communicator sehingga mempermudah perusahaan dalam mencapai tujuan. Banyak perusahaan yang memanfaatkan social media untuk membangun image dan reputasi yang baik bagi perusahaan dan perusahaan dapat mengelola pemberitaan di social media, termasuk perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan yaitu PT Mayindo Tritunggal. Penggunaan internet dalam menggunakan social media dapat menambah keuntungan tersendiri dalam menjalin hubungan perusahaan dengan publiknya. Khususnya ketika efek penggunaan media social dapat secara tidak langsung membangun dan membentuk citra serta reputasi bagi perusahaan. Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengelolaan social media di PT Mayindo Tritunggal. Selama tiga bulan, penulis sudah dapat mengetahui pengelolaan social media di PT Mayindo Tritunggal. Berdasarkan pengalam kerja magang, penulis dapat merasakan berbagai pengetahuan kerja, pengalaman kerja, dan kendala saat melakukan praktek kerja magang. Dari berbagai pengetahuan, pengalaman, dan kendala tersebut, penulis dapat pelajaran yang dapat dijadikan pengalaman untuk mengatasi segala kendala dan tantangan dalam dunia kerja. Kata Kunci : PT Mayindo Tritunggal, Public Relations, Social Media

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Sep 2018 03:45
Last Modified: 30 Jan 2023 02:09
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3782

Actions (login required)

View Item View Item