UMN Knowledge Center

Aktivitas public relations aston cengkareng city hotel & conference center

Vebrin, Vebrin (2015) Aktivitas public relations aston cengkareng city hotel & conference center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (898kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (869kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Aston Cengkareng City Hotel & Conference Center merupakan salah satu anak perusahaan dari Archipelago International. Bergerak dalam bidang hospitality, Archipelago International terus berusaha untuk mengembangkan bisnisnya. Setiap tahun, jumlah orang yang menginap di hotel berbintang di DKI Jakarta terus meningkat. Hal yang sama juga terjadi dengan jumlah hotel di DKI Jakara. Fenomena tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Aston Cengkareng City Hotel & Conference Center. Semakin banyaknya kompetitor, segala aktivitas Public Relations dalam usaha untuk terus eksis dalam industri perhotelan dinilai perlu untuk dilakukan. Setelah melakukan praktek kerja magang, penulis mendapatkan kesimpulan, yaitu segala bentuk komunikasi ke dalam maupun ke luar memberikan kontribusi dalam menentukan kesuksesan dari Aston Cengkareng City Hotel & Conference Center. Customer relationship management, event management, dan media relations merupakan beberapa contoh konsep public relations yang telah dan sedang diterapkan. Kata kunci: Archipelago International, Aston Cengkareng City Hotel & Conference Center, customer relationship management, event management, media relations, hospitality, public relations

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Sep 2018 04:20
Last Modified: 20 Sep 2018 04:20
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3792

Actions (login required)

View Item View Item