UMN Knowledge Center

Kegiatan marketing communication di mall the breeze bsd city

Parmono, Yogie (2015) Kegiatan marketing communication di mall the breeze bsd city. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (852kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (982kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB) | Preview

Abstract

Melonjaknya jumlah mal di tanah air, khususnya ibu kota DKI Jakarta mengharuskan setiap mal untuk berinovasi dan memiliki ciri khasnya sendiri. Sehingga mengharuskan setiap mal untuk bersaing agar tidak kehilangan konsumennya. Untuk itu, peran public relations dalam pengelolaan mal sangat dibutuhkan sekaligus menciptakan mutual understanding dengan customernya berupa pembentukan opini hingga konsep utama mal. Pengembang ternama Sinarmasland juga turut mengembangkan bisnisnya dalam pembangunan mal. Salah satu mal yang dibangun Sinarmasland adalah Mal The Breeze BSD City, yang sudah beroperasi sejak 27 Juli 2013 lalu. Konsep utama mal The Breeze BSD City adalah “Outdoor” sekaligus menjadi pembeda dari malmal lainnya. Konsep ini merupakan keunikan yang dapat menarik pengunjung tentunya, melalui aktivitas event dan online PR . Saat pelaksanaan kerja magang, penulis berada dalam divisi promotion staff yang dibimbing langsung oleh Eve Nurmalia sekaligus Head Of Promotion The Breeze BSD City. Aktivitas yang dilakukan penulis meliputi program kerja public relations, diantaranya event management, online public relations, dan tenant relations. Kata Kunci: Public Relations, Promotion, Online PR, Event, Sinarmas Land , Tenant Relations

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Sep 2018 06:58
Last Modified: 20 Sep 2018 06:58
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3803

Actions (login required)

View Item View Item