Kegiatan marketing communication di mall the breeze bsd city

Parmono, Yogie (2015) Kegiatan marketing communication di mall the breeze bsd city. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (852kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (982kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB) | Preview

Abstract

Melonjaknya jumlah mal di tanah air, khususnya ibu kota DKI Jakarta mengharuskan setiap mal untuk berinovasi dan memiliki ciri khasnya sendiri. Sehingga mengharuskan setiap mal untuk bersaing agar tidak kehilangan konsumennya. Untuk itu, peran public relations dalam pengelolaan mal sangat dibutuhkan sekaligus menciptakan mutual understanding dengan customernya berupa pembentukan opini hingga konsep utama mal. Pengembang ternama Sinarmasland juga turut mengembangkan bisnisnya dalam pembangunan mal. Salah satu mal yang dibangun Sinarmasland adalah Mal The Breeze BSD City, yang sudah beroperasi sejak 27 Juli 2013 lalu. Konsep utama mal The Breeze BSD City adalah “Outdoor” sekaligus menjadi pembeda dari malmal lainnya. Konsep ini merupakan keunikan yang dapat menarik pengunjung tentunya, melalui aktivitas event dan online PR . Saat pelaksanaan kerja magang, penulis berada dalam divisi promotion staff yang dibimbing langsung oleh Eve Nurmalia sekaligus Head Of Promotion The Breeze BSD City. Aktivitas yang dilakukan penulis meliputi program kerja public relations, diantaranya event management, online public relations, dan tenant relations. Kata Kunci: Public Relations, Promotion, Online PR, Event, Sinarmas Land , Tenant Relations

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Sep 2018 06:58
Last Modified: 12 Apr 2023 00:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3803

Actions (login required)

View Item View Item