UMN Knowledge Center

Analisis Pengaruh Trainee’s Perception of Transfer Design, Performance Self-Efficacy, Training Retention, Performance Feedback, dan Supervisor Support for Training Tranfer terhadap Training Transfer

Dewanty, Wenny (2015) Analisis Pengaruh Trainee’s Perception of Transfer Design, Performance Self-Efficacy, Training Retention, Performance Feedback, dan Supervisor Support for Training Tranfer terhadap Training Transfer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (981kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (985kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (903kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
FULL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (948kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (904kB) | Preview

Abstract

Karyawan frontline merupakan karyawan yang secara langsung berinteraksi dengan konsumen. Oleh karena itu, karyawan frontliner perlu dibekali dengan ilmu atau keahlian yang cukup agar konsumen memiliki tanggapan atau citra yang baik terhadap perusahaan. Hal ini dikarenakan adanya pandangan konsumen yang semakin kritis terhadap barang atau jasa yang akan dibeli. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Trainee’s Perception of Transfer Design, Performance Self Efficacy, Training Retention, Performance Feedback, dan Supervisor Support for Training Tranfer terhadap Training Transfer pada karyawan frontliner yang sudah mengikuti Service Excellence Training di PT Serpong Cipta Kreasi. Penelitian ini memiliki 60 responden dan pengolahan datanya dilakukan dengan menggunakan SPSS. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive/judgement sampling dan teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Trainee’s Perception of Transfer Design, Performance Self-Efficacy, dan Training Retention memiliki pengaruh masing-masing sebesar 28,3%; 26,8%; dan 25% terhadap Training Transfer. Sedangkan Performance Feedback, dan Supervisor Support for Training Tranfer tidak memiliki pengaruh terhadap Training Transfer.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Jun 2017 04:26
Last Modified: 08 Aug 2017 09:28
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/389

Actions (login required)

View Item View Item