UMN Knowledge Center

Analisis Pengaruh Training ‘How to Handle Customers Complain’ terhadap Employee Performance: Telaah Pada PT ABCD

Wijaya, Timothy (2015) Analisis Pengaruh Training ‘How to Handle Customers Complain’ terhadap Employee Performance: Telaah Pada PT ABCD. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (937kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (902kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan satu variabel independen yaitu, Training ‘HTHCC’ (X) dan juga menggunakan satu variabel dependen yaitu, Employee Performance (Y). Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh dampak training ‘HTHCC’ terhadap employee performance pada PT ABCD. Penelitian ini dilakukan pada PT ABCD yang berlokasi di BSD City-Tangerang Selatan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari melalukan in-depth interview, observasi langsung, dan menyebarkan kuesioner kepada responden yang merupakan karayawan tetap PT ABCD, selain menggunakan data primer, peneliti juga menggunakan data sekunder yang diperoleh dari penelitian terdahulu, jurnal penelitian, dan berbagai buku yang mendukung teori-teori yang memperkuat hasil penelitian ini. Penelitian ini mengunakan data kuantitatif dengan cara membagikan/ menyebarkan kuesioner kepada 40 responden. Data yang diperoleh dianalisa menggunakan SPSS versi 20. Dari hasil penelitian menunjukan adanya hubungan positif antara training ‘HTHCC’ terhadap employee performance dengan hasil uji regresi Y = 1.152 + 0.098X + 0.564, uji koefisien determinasi R2 = 0.403 (40.3%), dan uji signifkan parameter individual (uji t) dengan one tail memperoleh hasil thitung (5.230) > ttabel (1.6860), sehingga mendapatkan kesimpulan H0 ditolak dan HA diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Jun 2017 04:46
Last Modified: 14 Aug 2017 07:54
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/391

Actions (login required)

View Item View Item