UMN Knowledge Center

Aktivitas public relations pt wirakarya sakti (periode november 2015 – februari 2016)

Ignacia, Grace (2016) Aktivitas public relations pt wirakarya sakti (periode november 2015 – februari 2016). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (866kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (924kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (789kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (816kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

PT Wirakarya Sakti merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kehutanan dan sekaligus pemasok bahan baku kertas untuk daerah Sumatera Selatan. Perusahaan ini dibangun sejak tahun 1975 dan sekarang merupakan perusahaan kehutanan terbesar di Jambi dan PT Wirakarya Sakti merupakan anak perusahaan dari Sinarmas Forestry. PT Wirakarya Sakti yang bergerak di bidang lingkungan tentu saja akan menemukan berbagai halangan-halangan terkait dengan lahan penanaman dengan masyarakat sekitar. Maka dari itu, divisi Public Relations PT Wirakarya Sakti harus terus melakukan upaya-upaya dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar. Tujuan utama dari aktivitas PR PT Wirakarya Sakti adalah selain untuk menjembatani hubungan masyarakat dengan perusahaan, tim PR perusahaan juga harus siap dalam menghadapi isu-isu dan krisis yang menghampiri perusahaan dengan melakukan praktek-praktek PR seperti media monitoring, untuk memperhatikan berita-berita seputar perusahaan yang bersifat baik negatif maupun positif, media kliping sebagai alat pengumpulan data, kemudian pempublikasian press release, dan manajemen krisis.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Public Relations, Press Release, Media Monitoring, Crisis Management
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Sep 2018 01:57
Last Modified: 24 Sep 2018 01:57
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4015

Actions (login required)

View Item View Item