Ignacia, Grace (2016) Aktivitas public relations pt wirakarya sakti (periode november 2015 – februari 2016). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (866kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (924kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (789kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (816kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
PT Wirakarya Sakti merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kehutanan dan sekaligus pemasok bahan baku kertas untuk daerah Sumatera Selatan. Perusahaan ini dibangun sejak tahun 1975 dan sekarang merupakan perusahaan kehutanan terbesar di Jambi dan PT Wirakarya Sakti merupakan anak perusahaan dari Sinarmas Forestry. PT Wirakarya Sakti yang bergerak di bidang lingkungan tentu saja akan menemukan berbagai halangan-halangan terkait dengan lahan penanaman dengan masyarakat sekitar. Maka dari itu, divisi Public Relations PT Wirakarya Sakti harus terus melakukan upaya-upaya dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar. Tujuan utama dari aktivitas PR PT Wirakarya Sakti adalah selain untuk menjembatani hubungan masyarakat dengan perusahaan, tim PR perusahaan juga harus siap dalam menghadapi isu-isu dan krisis yang menghampiri perusahaan dengan melakukan praktek-praktek PR seperti media monitoring, untuk memperhatikan berita-berita seputar perusahaan yang bersifat baik negatif maupun positif, media kliping sebagai alat pengumpulan data, kemudian pempublikasian press release, dan manajemen krisis.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Press Release, Media Monitoring, Crisis Management |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2018 01:57 |
Last Modified: | 09 Jun 2022 03:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4015 |
Actions (login required)
View Item |