UMN Knowledge Center

Implementasi kegiatan dan pelaksanaan event dalam divisi event and promotion di radio heartline

Septiani, Rica (2016) Implementasi kegiatan dan pelaksanaan event dalam divisi event and promotion di radio heartline. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (801kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (788kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (775kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (693kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Komunikasi menjadi bagian penting yang mempengaruhi keberlangsungan suatu perusahaan. Perusahaan membutuhkan komunikasi yang baik agar citra dan reputasinya dapat terjaga dengan baik di dalam masyarakat. Oleh karena itu, PR menjadi bagian yang penting dalam suatu perusahaan terutama dalam menjaga citra dan reputasi sebuah perusahaan. Salah satunya adalah dalam merancang dan melaksanakan sebuah event. Event sering diadakan oleh perusahaan guna mengangkat nama perusahaan pada publik. Dalam hal ini, keberadaan PR menjadi penting dan memudahkan perusahaan dalam memikirkan dan membuat event yang tepat terkait untuk menjaga citra positif perusahaan. Divisi Event and Promotion Radio Heartline membantu dalam perencanaan, persiapan, pelaksanaan hingga evaluasi event. Selama melakukan praktek kerja magang di Radio Heartline, penulis terlibat secara aktif dalam perencanaan, persiapan, pelaksanaan, dan evaluasi event yang bertujuan untuk memperkenalkan Radio Heartline pada publik saat event berlangsung serta mengumpulkan informasi terkait klien-klien yang bisa diajak bekerja sama. Penulis juga turut membantu dalam menulis press release dan newsletter. Selama dua bulan menjalankan praktek kerja magang, penulis dituntut untuk memiliki kemampuan multitasking, berwawasan luas, dapat bekerja sama dalam tim, memiliki inisiatif yang tinggi dan kreatif, bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan mandiri.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: radio heartline, public relations, event, event and promotion
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management > HD30.31 Special Event
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 26 Sep 2018 09:09
Last Modified: 26 Sep 2018 09:09
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4034

Actions (login required)

View Item View Item