Septiani, Rica (2016) Implementasi kegiatan dan pelaksanaan event dalam divisi event and promotion di radio heartline. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (801kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (788kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (775kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (693kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Komunikasi menjadi bagian penting yang mempengaruhi keberlangsungan suatu perusahaan. Perusahaan membutuhkan komunikasi yang baik agar citra dan reputasinya dapat terjaga dengan baik di dalam masyarakat. Oleh karena itu, PR menjadi bagian yang penting dalam suatu perusahaan terutama dalam menjaga citra dan reputasi sebuah perusahaan. Salah satunya adalah dalam merancang dan melaksanakan sebuah event. Event sering diadakan oleh perusahaan guna mengangkat nama perusahaan pada publik. Dalam hal ini, keberadaan PR menjadi penting dan memudahkan perusahaan dalam memikirkan dan membuat event yang tepat terkait untuk menjaga citra positif perusahaan. Divisi Event and Promotion Radio Heartline membantu dalam perencanaan, persiapan, pelaksanaan hingga evaluasi event. Selama melakukan praktek kerja magang di Radio Heartline, penulis terlibat secara aktif dalam perencanaan, persiapan, pelaksanaan, dan evaluasi event yang bertujuan untuk memperkenalkan Radio Heartline pada publik saat event berlangsung serta mengumpulkan informasi terkait klien-klien yang bisa diajak bekerja sama. Penulis juga turut membantu dalam menulis press release dan newsletter. Selama dua bulan menjalankan praktek kerja magang, penulis dituntut untuk memiliki kemampuan multitasking, berwawasan luas, dapat bekerja sama dalam tim, memiliki inisiatif yang tinggi dan kreatif, bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan mandiri.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | radio heartline, public relations, event, event and promotion |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 023 Personnel Management 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 26 Sep 2018 09:09 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 06:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4034 |
Actions (login required)
View Item |