UMN Knowledge Center

Aktivitas public relations pada departemen sales and marketing di hotel novotel lampung

Tekila, Tekila (2016) Aktivitas public relations pada departemen sales and marketing di hotel novotel lampung. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (870kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (999kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (775kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Laporan kerja magang ini membahas mengenai aktivitas praktek kerja magang yang dilakukan penulis di Hotel Novotel Lampung, khususnya pada Departemen Sales and Marketing. Dilatarbelakangi oleh semakin tingginya tingkat pertumbuhan bisnis pada industri perhotelan yang berdampak pada tingkat persaingan bisnis, sehingga menyebabkan sangat diperlukannya penerapan ilmu Public Relations menjadi amat penting bagi perusahaan dalam mencapai profitnya. Aktivitas Public Relations Hotel Novotel Lampung dijalankan oleh dua divisi dalam Departemen Sales and Marketing. Divisi marketing terdiri atas Public Relations dan juga graphic design adapun aktivitas Public Relations yang dijalankan divisi sales yaitu customers Relations, marketing communication dan event management. Sedangkan, staff Public Relations berfokus pada aktivitas media Relations event & sponsorship, marketing Public Relations dalam lingkup aktivitas promosi, dan online Public Relations, yang mana keseluruhan dari aktivitas tersebut dilakukan dengan tujuan untuk melakukan publikasi. Kemudian, staff graphic design disini bertugas untuk membuat media promosi berdasarkan konten promosi yang dibuat oleh Public Relations. Pada saat yang bersamaan, Public Relations dan juga sales turut memiliki lingkup kerja yang sama yaitu customers Relationship management. Dalam masa kerja magang, penulis dilibatkan dalam dua divisi pada Departemen Sales & Marketing dan turut menjalankan fungsi Public Relations sebagaimana yang dijalankan oleh internal departemen.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 01:40
Last Modified: 01 Oct 2018 01:40
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4041

Actions (login required)

View Item View Item