Tekila, Tekila (2016) Aktivitas public relations pada departemen sales and marketing di hotel novotel lampung. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (870kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (999kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (778kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (775kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Laporan kerja magang ini membahas mengenai aktivitas praktek kerja magang yang dilakukan penulis di Hotel Novotel Lampung, khususnya pada Departemen Sales and Marketing. Dilatarbelakangi oleh semakin tingginya tingkat pertumbuhan bisnis pada industri perhotelan yang berdampak pada tingkat persaingan bisnis, sehingga menyebabkan sangat diperlukannya penerapan ilmu Public Relations menjadi amat penting bagi perusahaan dalam mencapai profitnya. Aktivitas Public Relations Hotel Novotel Lampung dijalankan oleh dua divisi dalam Departemen Sales and Marketing. Divisi marketing terdiri atas Public Relations dan juga graphic design adapun aktivitas Public Relations yang dijalankan divisi sales yaitu customers Relations, marketing communication dan event management. Sedangkan, staff Public Relations berfokus pada aktivitas media Relations event & sponsorship, marketing Public Relations dalam lingkup aktivitas promosi, dan online Public Relations, yang mana keseluruhan dari aktivitas tersebut dilakukan dengan tujuan untuk melakukan publikasi. Kemudian, staff graphic design disini bertugas untuk membuat media promosi berdasarkan konten promosi yang dibuat oleh Public Relations. Pada saat yang bersamaan, Public Relations dan juga sales turut memiliki lingkup kerja yang sama yaitu customers Relationship management. Dalam masa kerja magang, penulis dilibatkan dalam dua divisi pada Departemen Sales & Marketing dan turut menjalankan fungsi Public Relations sebagaimana yang dijalankan oleh internal departemen.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Oct 2018 01:40 |
Last Modified: | 09 Jun 2022 05:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4041 |
Actions (login required)
View Item |