Natalia, Cindy (2014) Efektifitas pelaksanaan program promosi penjualan untuk meningkatkan tingkat hunian di imperial aryaduta hotel and country club. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Imperial Aryaduta Hotel and Country Club adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa, Hotel Aryaduta Lippo Village adalah salah satu hotel bertaraf bintang 5 di kota Tangerang, perusahaan ini merupakan bagian dari Lippo Group yang bergerak di di bidang properti meliputi kota satelit, perumahan, kondominium, perkantoran kelas A, pusat industri, pusat belanja, hotel, golf dan rumah sakit. Selain di Indonesia Lippo Group juga memiliki properti sejenis di China dan Singapura. Group Lippo adalah sebuah perusahaan besar di Indonesia yang didirikan oleh Mochtar Riady. Perusahaan ini kemudian mengembangkan diri di usaha properti yang kemudian berkembang di Indonesia, Cina dan beberapa negara lainnya. Selain di usaha properti, perusahaan ini juga melakukan pengembangan bisnis eceran, telekomunikasi, dan berbagai jenis usaha lainnya. Melalui praktek kerja magang yang penulis lakukan di Hotel Aryaduta Lippo Village, selain penulis dapat mengadaptasikan penerapan teori-teori yang telah dipelajari di Perguruan Tinggi ke dalam praktek kerja secara nyata. Penulis juga dapat menjadikan praktek kerja magang ini sebagai pembelajaran dan pengalaman kerja bagi penulis khususnya di bidang pemasaran.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 04:27 |
Last Modified: | 19 Jul 2018 04:27 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4062 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |