Purkarsa, Franki (2014) Peran personal selling terhadap pemasaran program edukasi forex trading di perusahaan admiral markets ltd. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (851kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (887kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (951kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (795kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (778kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
Abstract
Admiral Markets Ltd adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang trading, perusahaan yang menyediakan online trading Forex terkemuka yang memberikan platform untuk perdagangan logam mulia, Contract For Difference (CFD), saham, dan minyak mentah. Selain sudah mempunyai pelanggan tetap yang sudah mempunyai pengetahuan tentang trading, perusahaan Admiral Markets Ltd berusaha menarik para calon pelanggan baru yang belum mengetahui tentang trading lewat peran pemasaran dan personal selling dalam memasarkan jasa investasi dan jasa program edukasinya, dengan itu tim marketing dari Admiral Markets Ltd membuat strategi promosi seperti brosur, standing banner, pengadaan barang souvenir, dengan tujuan selain dapat menarik perhatian pelanggan untuk mengikuti seminar edukasi, juga untuk meningkatkan penjualan sebuah produk dan awareness suatu brand. Melalui praktek kerja magang yang penulis lakukan di perusahaan Admiral Markets Ltd, selain penulis dapat mengadaptasikan penerapan teori-teori yang telah dipelajari di Perguruan Tinggi ke dalam praktek kerja secara nyata. Penulis juga dapat menjadikan praktek kerja magang ini sebagai pembelajaran dan pengalaman kerja bagi penulis khususnya di bidang pemasaran.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Personal Selling |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.5 Personal Selling. Sales |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 07:42 |
Last Modified: | 19 Jul 2018 07:42 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4074 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |