Peran personal selling terhadap pemasaran program edukasi forex trading di perusahaan admiral markets ltd

Purkarsa, Franki (2014) Peran personal selling terhadap pemasaran program edukasi forex trading di perusahaan admiral markets ltd. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (851kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (887kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (951kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (795kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Admiral Markets Ltd adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang trading, perusahaan yang menyediakan online trading Forex terkemuka yang memberikan platform untuk perdagangan logam mulia, Contract For Difference (CFD), saham, dan minyak mentah. Selain sudah mempunyai pelanggan tetap yang sudah mempunyai pengetahuan tentang trading, perusahaan Admiral Markets Ltd berusaha menarik para calon pelanggan baru yang belum mengetahui tentang trading lewat peran pemasaran dan personal selling dalam memasarkan jasa investasi dan jasa program edukasinya, dengan itu tim marketing dari Admiral Markets Ltd membuat strategi promosi seperti brosur, standing banner, pengadaan barang souvenir, dengan tujuan selain dapat menarik perhatian pelanggan untuk mengikuti seminar edukasi, juga untuk meningkatkan penjualan sebuah produk dan awareness suatu brand. Melalui praktek kerja magang yang penulis lakukan di perusahaan Admiral Markets Ltd, selain penulis dapat mengadaptasikan penerapan teori-teori yang telah dipelajari di Perguruan Tinggi ke dalam praktek kerja secara nyata. Penulis juga dapat menjadikan praktek kerja magang ini sebagai pembelajaran dan pengalaman kerja bagi penulis khususnya di bidang pemasaran.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing, Personal Selling
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Jul 2018 07:42
Last Modified: 26 Jan 2023 04:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4074

Actions (login required)

View Item View Item