Given, Given (2014) Keefektifan direct marketing terhadap target penjualan pt. interpan pasifik futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (994kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (903kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (932kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (793kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (747kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
Abstract
Program kerja magang yang dilaksanakan pada periode 12 September sampai dengan 12 Desember 2013, yang dilaksanakan di PT. Interpan Pasifik Futures yang berkantor cabang di Jl. Menteng Raya Blok F/G 1 No.24, Bintaro, Tangerang Selatan. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang investasi forex dan saham secara online. Dalam kegiatan usaha untuk mampu memimpin pasar, perusahaan harus menciptakan sebuah strategi yang dapat membawa perusahaan untuk memenangkan persaingan pasar yang ada. Perkembangan yang terjadi dapat dijadikan sebagai tolak ukur perusahaan dalam menciptakan suatu strategi yang kreatif. Namun, segala hal yang dilakukan dalam menentukan strategi harus sesuai dengan koridor perusahaan yang ada, tentu dalam hal segmentasi dan targeting serta strategi promosi secara direct marketing, agar strategi yang akan ditentukan dapat berjalan dengan baik. PT. Interpan Pasifik Futures melakukan strategi promosi dengan direct marketing yang dapat dikatakan membawakan hasil yang positif terhadap pencapaian target penjualan perusahaan. Atas kesesuainnya dalam menentukan segmentasi dan targeting serta strategi pemasaran dengan direct marketing, perusahaan mampu memenuhi target yang ingin dicapai.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Segmentasi dan Targeting, Direct marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 23 Jul 2018 04:01 |
Last Modified: | 23 Jul 2018 04:01 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4076 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |