Kristoforus, Jan (2014) Pelaksanaan event sebagai bagian dari integrated marketing comunication di twisbless. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (813kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (884kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (878kB) | Preview |
Abstract
Twisbless didirikan pada 9 September 2009. Pada tahun 2012, Twisbless berada dalam satu buah perusahaan PT Talenta Wirama Berkat. Twisbless menyampaikan pesan “ONE STOP INTEGRATED MARKETING SERVICES”. Twisbless ini banyak bergerak dalam bidang event organizer. Twisbless sudah banyak mengadakan event besar di bawah perusahaan Kalbe. Hal ini membuat penulis sangat ingin mengetahui cara-cara yang dilakukan Twisbless untuk mendapatkan client besar seperti Kalbe tersebut, dan melakukan sebuah pelaksanaan event yang memuaskan bagi client nya. Ini juga menjadikan alasan penulis ingin kerja magang di Twisbless ini. Kerja magang yang dilakukan di PT Talenta Wirama Berkat, penulis berkedudukan sebagai Assistant Account Executive. Tugas dari Account Executive (AE) adalah lebih berperan pada saat sebelum event tersebut dijalankan. Pekerjaan yang dilakukan membuat sebuah kosep dari suatu event atau disebut juga sebagai konseptor. Sebuah brand kesehatan tidak harus selalu menjualnya di apotek atau toko obat, melainkan dapat dilakukan dengan mengadakan sebuah event untuk menarik sebuah perhatian dan meningkatkan brand awareness akan produk tersebut. Contoh, event Guardian di Citraland meningkat penjualan sampai dengan 300-400 %.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Integrated marketing communication, Event management, Twisbless. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 01 Oct 2018 04:18 |
Last Modified: | 01 Oct 2018 04:18 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4262 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |