Pelaksanaan event sebagai bagian dari integrated marketing comunication di twisbless

Kristoforus, Jan (2014) Pelaksanaan event sebagai bagian dari integrated marketing comunication di twisbless. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (884kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (878kB)

Abstract

Twisbless didirikan pada 9 September 2009. Pada tahun 2012, Twisbless berada dalam satu buah perusahaan PT Talenta Wirama Berkat. Twisbless menyampaikan pesan “ONE STOP INTEGRATED MARKETING SERVICES”. Twisbless ini banyak bergerak dalam bidang event organizer. Twisbless sudah banyak mengadakan event besar di bawah perusahaan Kalbe. Hal ini membuat penulis sangat ingin mengetahui cara-cara yang dilakukan Twisbless untuk mendapatkan client besar seperti Kalbe tersebut, dan melakukan sebuah pelaksanaan event yang memuaskan bagi client nya. Ini juga menjadikan alasan penulis ingin kerja magang di Twisbless ini. Kerja magang yang dilakukan di PT Talenta Wirama Berkat, penulis berkedudukan sebagai Assistant Account Executive. Tugas dari Account Executive (AE) adalah lebih berperan pada saat sebelum event tersebut dijalankan. Pekerjaan yang dilakukan membuat sebuah kosep dari suatu event atau disebut juga sebagai konseptor. Sebuah brand kesehatan tidak harus selalu menjualnya di apotek atau toko obat, melainkan dapat dilakukan dengan mengadakan sebuah event untuk menarik sebuah perhatian dan meningkatkan brand awareness akan produk tersebut. Contoh, event Guardian di Citraland meningkat penjualan sampai dengan 300-400 %.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Integrated marketing communication, Event management, Twisbless.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Oct 2018 04:18
Last Modified: 12 Apr 2023 00:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4262

Actions (login required)

View Item View Item